COmmunication UI class of 2000

Foto-foto jaman kuliah dulu..
Angkatan 2000 yang hanya terdiri dari sekitar 50 orang di mana pada pertengahan jalan ada beberapa yang berguguran alias menemukan fakta, bahwa jurusan Komunikasi bukan jalan hidup mereja..
Masa-masa yang sangat amat menyenangkan sekali.. Waktu di mana kami hanya 2-4 jam di dalam kelas ~dgn mata kuliah yg mcenyenangkan~ selebihnya :
– main
– gossipers
– main kartu,
– never-ending-panitia (ini sih mau aja dibego2in terus),

Mulai prasar-komnite-sarasehan-pekan komunikasi-hmik-sampai reuni akbar yg acara utamanya ketutup ama acara tanam2 pohon jati,

Masa-masa dimana ada marah, ketawa, nangis (itu gw sih),
berantem, seru2an…kangeeeeeeeen bgt masa-masa kuliah (tapi tidak dengan ujian dan tugas2nya ya..)..

Ini foto-foto anak2 kom ui angkatan 200 yang sementara terkumpul, dari masa waktu ospek-panitia2an-main2an-sampai graduation

berlanjut masa2 berkumpul stelah wisuda, biasanya 2-3 bulan sekali..dan kemudian reuni ketika ada pernikahan sesama alumni.. Sampai pada akhirnya, kita smakin jarang berkumpul..

…miss u all….

13138785_1761299344101150_8927824283232550333_n

10400474_18697343324_683_n

216500_8042533324_1399_n

206293_7963158324_6337_n

1931148_37312473276_2486_n

1930493_23480457975_2233_n

10399667_129018762653_733731_n

2233_49995036657_8358_n

2233_49995051657_9366_n

1909503_47000952975_4187_n

1909503_47001007975_7253_n

1910123_57312444812_4366_n

1931278_44836893276_9142_n

10398591_55162288324_7926185_n

45251_458148239812_6407405_n

45251_458148294812_4655736_n

45251_458148314812_1182356_n

45251_458148319812_2015810_n

45251_458148324812_6335207_n

45251_458148329812_3353664_n

10294256_1503554616542292_4228505429240593883_n

10552576_1503554149875672_5221682902196950231_n

15356527_1861871534043930_2709426696644368357_n

 

 

 

 

 

 

Iklan

3 pemikiran pada “COmmunication UI class of 2000

    1. oyaaaaahh?? yaay.. toss dulu doong sesama alumni..

      wwwow anak ekstension, aku selalu kagum lo para mahasiswa kelas ekstension.. kan kalau malam, ui pada kala itu masih hutan nan gelap gak gemerlap kayak sekarang..

      Suka

      1. Hehe…iya dulu alhamdulilah di jalan setapak yang dari stasiun kereta ke arah FISIP itu diterangi lampu-lampu. Dan alhamdulilah ga pernah sepi karena kita selalu berbondong-bondong ke kampusnya. Ih udah macem apa aja ya berbondong-bondong? hahahaha….

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s