Bukan mobilnya mbak..

Okee..tepat di hari senin, 17 februari 2007 di hari yang sama dengan postingan blog gw sebelumnya, beberapa jam setelah tragedi jatuh dari kursi..tepatnya sih jam mau pulang kantor

begini kejadianya..

seperti biasa, setiap pulang kantor gw dijemput mas pacar gw yang baik, (baik krn masih mau jemput gw) untuk pulang bareng.. Emang dasarnya gw yg jam kerjanya sering banget molor pulang kantor, ya wajar sih kalo dia sering ngedumel kalo nunggunya lama..

dan ketika gw akan keluar dari pintu kantor, keburu dia ngedumel2 lagi, gw melihat sekeliling..ternyata mas pacar sedang duduk, sambil makan batagor deket mobil karimun silver…

Gw berpikir, “Oh..oke, jadi hari ini dia bawa mobil Karimunnya kakaknya..”..dan ketika mas pacar sedang membayar batagornya, gw membuka pintu belakang memasukkan file2 dan barang2 gw ke dalam mobil, dan membuka pintu depan, mau duduk didalamnya..

Yang anehnya, di deket gw tepatnya di warung rokok dekat pintu satpam, beberapa orang2 banyak lagi rame dan kasak kusuk..gw pikir sih mereka memang sedang bercanda, tapi yg anehnya kok..beberapa dari mereka tampak mengamatiku dan tidak berapa lama ada Bapak tua yang datang tergopoh2 menghampiri gw..

Si Bapak : “Mbak..”
Gw           : “Ya Pak..”
Si Bapak : ” maaf mbak, itu bukan mobilnya, tapi mobil saya…”
Gw           : ….*melihat ke mobil-melihat si bapak-trus melihat ke mobil*
Si Bapak : …. *melihat ke gw-trus melihat si mobil-trus melihat gw*

* siing heniiiing*

Gw           : “…, Hah, Oh,, Eh,, Hmmm,,, *masih untung gw gak garuk2 kepala* HAAAHHH!! Oh iyaa yaa??!!Ya ampuuuun masak sih pak?..” (melihat lebih seksama ke interior mobil) ..” Adduuuh maaf banget ya pak, pantesaam kok beda tapi bisa mirip banget ya Pak hehehehe..”
Si Bapak : ” Oooh..nggak papa mbuaak…Iya ya Mbak, kok bisa mirip ya?”

Setelah itu beberapa saat kami berdua hanya bisa melihat mobil Karimun itu tanpa perlu berkata apa-apa lagi *saking malunya maksudnya*
Setelah sadar, gw keluar dari mobil, mengambil barang2, file-ku yg sempat menikmati sejuknya jok mobil karimun silver itu kemudian menghampiri mas pacar dan mengeluhkan kenapa dia gak bilang2 kalo karimun itu bukan mobilnya..yg mana dia bingung ngelihatin gw karena yg dia bawa adalah Kijang rover-nya spt biasa,,

AAAAAAAAARRRRRGGGGGHHHH…aku maluuuuuuuu…

Gara2 gw afirmasi, untuk mengalami kejadian malu..yah gw akhirnya mengalami kejadian memalukan…yeeee, tapi si bapak juga kenapa gak ngunci mobilnyaa…terus kalo mau ngoreksi, kenapa harus nunggu gw udah mau masuk ke dalam mobilnya siiih..sementara waktu gw masuk2in barang, dia tenang2 saja
Ah, yasudlah..just intermezzo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s