Bedanya Cowok Ganteng dan Cowok Kurang Ganteng,,

Ini gak ada hubungannya..(tapi emang cowok cowok ini drop dead guanteng buanget ^o^,,,). Anywaay, tulisan dibawah ini gw copy dari postingan salah satu email di salah satu milis, hehe…abis kocak aja, gw ngikik sendiri waktu bacanya…

THE DIFFERENT :

 kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect 
kalo cowok jelek berbuat jahat 
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal 

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia… 

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…

kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…
 

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis 

kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…
 

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget..

.kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

 
kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih adaa akyuuu… 

kalo cowok jelek diputusin cewekcewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)…

 
kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…

kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

 
kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih 

kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi..

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem 

kalo cowok jelek bawa BMWcewek-cewek bilang: mas majikannya mana?… 

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

 kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?..

.kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos …bikin lemas…

 kalo cowok jelek naek motor gede 
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

 kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

 kalo cowok ganteng bersedih hati 
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on 
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?
 

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”
kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya

“HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

*well…gak semuanya cewek gitu sihhh…(hehehe yg disini kejam amat yak…) *
Iklan

haunted by police – Part 3 – …

Masih (again) bercerita tentang Fathoni & Astri yg hamil 8 bulan (Astri-nya bukan Fathoni-nya) yang sedang dalam perjalanan pulang,… Berusaha menghindari surat tilang Pak Polisi yg kemudian berlanjut dengan aksi kejar-mengejar.. dan berakhir  pengawalannya sampai di rumah sakit..


RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA
Singkat cerita, Setelah prosesi penyelamatan laju kendaraan berlalu..tibalah mereka dengan selamat di rumah Sakit.
Keriuhan dan kehebohan langsung terjadi begitu memasuki halaman rumah sakit, dimana tiba-tiba datanglah seorang Pak Chips dengan sirene meraung-raungnya diikuti dengan sebuah mobil Xenia dan berhenti tepat di depan lobby EMERGENCY..

Seketika semua kegiatan yang terjadi sebelumnya di Lobby rumah sakit dan di tempat pendaftaran pasien langsung pause seketika..semua menunggu dengan harap-harap cemas, apakah yang sedang terjadi..apakah ada korban kecelakaan? ataukah ada seorang pejabat yang terkena serangan jantung/stroke? atau Pak Harto sakit lagi? ataukan ada artis yang harus masuk rumah sakit dan (harus) pula diantar polisi supaya diliput infotainment?
Setelah memarkir kendaraan, si Pak POlisi bergegas berteriak memanggil para perawat
” Emergency!! Ada yg mau melahirkan!!!”
” Apaaa Melahirkannnn????” terdengar koor dimana-mana

Bagaikan salah satu episode di Grey’s Anatomy, ER, Scrubs, Nurse Aoi, X Files, Suster Ngesot, Cahaya, Kasih, Cinta Fitri, Si Manis Jembatan Ancol..(eh yg ini mulai ngaco) … dalam sekejap tiba-tiba para suster2 dan para mantri2 datang tergopoh-gopoh menghampiri mobil Xenia tersebut..

Belum habis ke-shock-an Astri, tiba-tiba pintu mobilnya terbuka dan segera tanpa disadarinya..dia sudah hampir diangkat dan dibopong untuk tidur di tempat tidur dorong..(namanya apa sih? velbed ya?)

Astri          : ” Eeh..ehh..anuu..anu tunggu dulu..saya mau diapain nih..tunggu duluuu..”
Suster 1    : ” Gimana bu? Gimana BU? Sudah mulai kontraksinya?” mengerumuni
Suster 2    : ” Gimana BU? Mulas dari jam berapa? SUdah bukaan berapa?” mengerumuni
Astri (panik dan berkeringat dingin) : ” Anu suster..tunggu suami saya..?”
Suster 3   : ” Tenang BU, ruang persalinan sudah kami persiapkan.. suami Ibu pasti segera menyusul..”

Asstri, benar2 panik, bisa2 dia bisa melahirkan pada saat itu juga nggak harus menunggu di ruang persalinan apalagi menunggu bulan depan … Tatapannya hanya ingin meminta bantuan kepada Fathoni, dimana Toni hanya dapat melongo dengan apa yang terjadi di hadapannya …

Astri (terdengar hampir menangis) : ” Anuuu, tunggu … tunggu dulu sus..anuu..saya minta kursi roda saja dehh..”
Suster 1 (sptnya malah tambah membikin panik) : ” Ibu sudah nggak tahan lagi ya BU? …Sudah mau keluar sekarang BU..? YAANG LAIINN!! AMBILKAN KURSI RODAAA!!!”
Suster2 lainnya : ” SIIAAAP LAKSANAKAN KOMANDAN!!…
*penonton melongo, sebenernya mereka suster atau tentara wanita GI-Jone ya?*
Tidak berApa lama kemudian, datanglah si kursi roda (ama si suster, nggak datang sendirian kok) .. Dengan dibantu para rombongan suster regu penolong .. Astri didudukkan di kursi roda untuk segera dibawa ke ruang UGD…

Astri hanya bisa pasrah, sebenarnya, niat hati dia dan Fathoni hanya ingin segera berdiri-dan-kabur sesegera mungkin dari rumah sakit .. namun hal itu urung dilakukannya, karena dilihatnya si Pak POlisi Chips tadi masih berdiri di tempat yang sama mengawasi sampai semua keadaan baik-baik saja…
Dengan perasaaan gondhok, Astri mengikuti saja apa yang dimaui oleh para susternya sambil berpikir keras, alasan apa yang digunakan utk mengatakan bahwa dia tidak sedang akan melahirkan..

***



RUANG GAWAT DARURAT PERSALINAN


sesampainya di ruang bersalin, damn…semuanya sudah lengkap pakai baju hijau2 utk operasi pula,,

Suster 1 : ” Mari bu saya baringkan disini..saya tensi dulu ya”
Astri      
: ” Anu Mbak saya sudah gak papa koooo..”
Suster 2 : ” Nggak papa BU, tenang saja itu memang ketegangan dan kepanikan sebelum melahirkan, sekarang Ibu tarik nafas dalam…hembuskan..eh masih ingat gerakan senam hamil kan yaa..?”
Astri
        : ” Huuuuf … huffff … Haaah … Ihyhaa .. Ahnhuu shuus huuuff … huffff … haaaaahh … shaya shudaah huuuf..hufff hhaaaah … ngghaak phapha huff huff haaah”
Suster 2 : ” Ibu ikuti saya ya…tarik nafaas huuuf..huuff..haaah lepaskaaan huuufff..fhuuuuh…haaaah…”
Astri       : ” Huuuhhh…haaaahhh .. nghaaapphaaaiin inhii..sshuus huff..huff haah”
Suster 2 : ” Persiapan senam hamil BU, Tariik nafaaass  hufff … huuufff .. haahh … kencaaaangg .. tariiikkk .. satuu .. duaa … satuu .. duaa”
Astri        : ” Huuufff…huhhhfff…Haahh….Huuuhhfff huhhhfff..Haaah…”
Suster 2  ” Iyaaa, baguss…satu…dua…HAAP,,,HAAP,, satu…duaaa…HAAP,, HAAP tetaap semaangaaat” Astri & Suster2 lainnya      : ” ……” (shock melihat si suster sekarang menjadi istruktur Senam Kesegaran Jasmani II tahun 1989)


eniweeii…nggak usah dianggep serius, yg barusan itu tadi cuma khayalan gw doang…:p

Astri sudah mulai berkeringan dingin : ” Anuu sus …saya butuh suami saja huuuf hufff haaah”
Suster 1 : ” Sedang kami panggilkan ya Bu, Ibu sekarang gimana rasanya? Mulas2nya sudah berapa menit sekali?..siapa dokternya selama ini?”
Astri           : ” Huf huf haaah…dokter XXX dia di RS. Harapan Kita..”
Suster 1  : ” Oke, nanti kami segera hubungi dokternya Ibu … untuk sementara dokter kami akan segera menangani persalinan Ibu ya..”

Lanjutkan membaca haunted by police – Part 3 – …

Haunted by POlice – Part 2-

Previously:
Fathoni & Astri yg hamil 8 bulan (Astri-nya bukan Fathoni) sedang dalam perjalanan pulang, karena awalnya si Pak POlisi Lalulintas yg sangat kreatif, maka dia ingin menyetop mobil ini utk ditilang…bukannya berhenti, malah berlanjut dengan aksi kejar-mengejar di sepanjang jalan Hang Tuah…dan berakhir dengan berhasilnya ditangkap mobil ini oleh Pak POlisi…

***


Si Pak Polisi, memarkirkan motornya, dengan langkah mantap turun dari motor menghampiri si mobil tersangka

Astri : ” Mas Tooon, piye ikiii? nek ditilang piye nooo? masak kita harus mbayar polisinya..?” Suara si Astri sudah mulai bergetar, masih belum hilang rasa shocknya..
Fathoni: ” Kowe tenang wae Tri, nurut wae karo aku..ngene wae, thok-thokmen wetengmu mules..koyo meh nglahirkeee waee” 3)

Peluh pun mulai bersimbah di kerah seragam Pertamina Toni ketika dia turun dari mobil.. Lanjutkan membaca Haunted by POlice – Part 2-

Haunted by Police,,,, – part 1-

Kali ini bukan gw yang harus mengalaminya…(huff, akhirnya…)

Kisah ini adalah nyata belaka. Apabila terjadi kesamaan nama tokoh, tempat, maupun waktu kejadian hal itu bukan kebetulan karena memang begitulah adanya…
Yang berkecimpung :

Astri : Sahabat gw sejak SMU. seorang gadis Jawa solo asli yang saking asli solonya, kalo pertama kali kenal pasti akan berpikir, gadis ini lagi main Wayang Orang yah? Bicaranya yg halus dan lembut beneerr..
Fathoni : Temen saya juga waktu di SMU, sekarang dia jadi suaminya Astri. Fathoni skg bekerja di salah satu BUMN bidang perminyakan…(
Bapak2 Polisi dan Ibu2 Perawat yg turut menyemarakkan cerita ini..
* Intinya mereka sudah menikah awal tahun 2007 ini dan skg mereka telah memiliki seorang bayi laki2 lucuu*

Back to few months ago

***

Lanjutkan membaca Haunted by Police,,,, – part 1-