My Husband’s nightmare,,


Just another my Bedtime story,,
SUdah menjadi kebiasaan sewaktu tidur gw melingkarkan tangan ke suami gw..     Tapi dalam tidur gw malam kemarin, ada yg aneh … tiba-tiba tangannya secara refleks menepiskan tangan gw.. dan itu tidak dilakukan hanya sekali melainkan berkali2.. Hidiiiih, apa-apaan nih? Kok gw dilepehhin?!!



 
 

Akibatnya, sudah pasti aku ngambek dan langsung memunggunginya kemudian melanjutkan tidur, biasalaaah kebiasaan seorang Istri yang sedang merajuk,,,berharap sang suami untuk segera mencolek dari belakang dan mengucapakan kata maaf tapi harapan tinggal khayalan karena ternyata sampai bangun tidur di pagi hari pun, hal ini tidak ia lakukan … suamiku tetap tertidur pulas seperti bayi hhhhhhh..

Paginya, ketika kesadaran gw sudah terkumpul, maka dengan tekat bulat, seperti bulatnya muka gw…gw bertanya atas apa yg dia lakukan semalam,,

Gw        : ” Mas, semalam kamu kenapa ?”
Suami  (belum begitu sadar) : “Eh…semalam?…emang aku kenapa?”
Gw    : ” AKU, KAMU TOLAK!! .. Teganya.. Teganya..kamu ngelepehhin aku berkali2..!!” Semangat gw sudah hampir mirip ketua Kelompencapir yg lagi demo sama pak Kades-nya..
Suami (bengong) : ” Oooh..aku ingat, yah ampun dhek, Aku mimpi buruk”
Gw (Eh kaget, secara di rumah lebak bulus ada yg mimpi horor...) : ” Heh? emang mimpi buruk kenapa Mas….” (peran gw dari ketua demonstrasi tiba2 beralih sebagai seorang Istri yang bersimpati, patut mendapat ganjaran piala Citra )
SUami (mengumpulkan keberanian utk bercerita)  : “Aku mimpi buruk Dhek, ada yg salah sama badan aku..” Ooouuuw…gw pikir mimpi buruk dikejar kuntilanak..

dan kami berdua pun menatap kosong menekuri langit-langit kamar…


Intermezzo   

Dalam kebengongan… teringat waktu kecil dulu, gw sempat membaca (dan ngapalin dikit) intisari dari primbon Jawa… Saat ini, gw berusaha keras utk mengingat-ingat kembali arti dari beberapa simbolis mimpi buruk… tapi yg keinget cuma ” KALO MIMPI DIGIGIT ULAR, BERARTI MAU KETEMU JODOH, …TAPI KALO MIMPI KETEMU JODOH, BERARTI MAU DIGIGIT ULAR…”  … walhasil, waktu dulu tiap malam sebelum tidur gw mantengin Indosiar cuma nungguin serial Legenda Ular Putih, berharap mimpi ketemu ular Putih-nya…haaalllaaaah…


Oke, Intermezzo selesai, dan skg kembali lagi ke cerita….


… kami berdua masih menatap langit2 kamar…

Gw (tersadar)  : “Eh, gimana2? Apa yang salah ama badan kamu?”
Suami      : “HHHHHH…Dhek, dalam mimpi…Ada yg salah dengan perut ku…”
Gw             : ” …..” berpikir keras lagi, apa ya arti dr mimpi sakit perut?
Suami      : ” Perut ku tuh kok jadi gedhe..kayak buncit gitu…”
Gw             : “……..” ( melirik ke perutnya *sigh, memang buncit sih Mas*)
Suami       : “Trus, di perut bagian kanan aku tuh..ada yg aneeh, kayak bengkak”
Gw             : ” HAAAH Bengkak?” … mengulang kalimatnya..
Suami      : ” Iyaa..Bengkak..terus Merah..”
Gw             : ” HAAAH? merah?” … mem- beo kalimatnya..
Suami      : ” Iyaa, seperti ada bekas melepuhnya”
Gw             : ” HAAH? ada melepuhnya?” … Mm, Kayaknya dah mulai nyebelin ya?
SUami      : “…………………………………………..”  diam yg sangat laaamaaa

(eh Mas…kok berhenti? … Mas … eh .. Heloouuw .. Yuhuuuu EH IYAAA…kebanyakan ngomong “Haah” ternyata gw belum sikat gigi yak, masih bau jigong ups)

Sepertinya reaksi sudah sangat berlebihan .. refleks dia mem-pause-kan ceritanya, mengatupkan bibirnya, hidungnya kembang kempis dan sekarang melotot ke arah gw…

*Btw Mas kamu lagi lomba tahan napas yak?*

Seriously, sekarang kembali lagi ke cerita…

…Eh…. Sampai dimana ya kita tadi?


Gw            :” Terus gimana akhirnya? happy ending gak?”
Suami (mengurut-urut dada *prihatin*)  : ” Jadi,,,perutku gak enaak banget, tak periksa..tak lihat-lihatin..tapi bengkak dan merahnya gak ilang2 ”
Suami      : ” Terus aku tanya dokter..kena penyakit apa Dok?”
Gw            : “Dokternya cowok apa cewek…”
Suami      : ” …..”

* Dan suami gw kembali spt sedang lomba tahan nafas, ditambah sekarang kayaknya dia abis makan naga … *


Suami   : ” Dokternya periksa..dan dia gak tau ini penyakit apa”
Gw         : ” Di mimpi aja kamu kena penyakit misterius ya Mas?”
Suami : “Perutku berat….Uuughh….pengen gerak…tapi badanku kaku gak bisa gerak kayak ketindihan..”
Gw (shock)  : “Benarkah ROberto? eh salah…Benarkah Mas Otto? Astaga, ketindihan kan artinya kamu sedang ditindihi sama jin mas…”

Intermezzo lagi, boleh yah…

Jadii..yg aku denger, ketindihan waktu tidur, sebenernya ada sesosok jin yg tidur menindihi kita, umumnya kaum perempuan..makanya di cerita2 misteri ada anak lahir mirip jin..cuma yg gw heran kenapa harus suami gw  yg tindihan ya, secara dia kan laki2..


Intermezzo sekarang selesai…

Suami : “Nggak ketindihan jin sih dhek…tidurku rasanya resah gelisah (menunggu disini) kayak ada sesuatu yang berat, bengkak di perutku, dan jadinya badanku nggak bisa gerak…..”
Gw        : “Artinya apa ya Mas?” gw sudah Yakin prihatin mau nanya ke orang pintar..
SUami : ” Yaaah, akhirnya aku tau artinya sih ..”
Gw        : ” APa Mas? Gak ada apa2 sama kamu kan?..”

Suami gw menghela nafas berat..

kemudian memandanganku dengan sepenuh arti..

Suami : ” Ternyata … mimpi buruk waktu perutku bengkak dan badanku nggak bisa gerak, semuanya karena perutku sedang ketindihan sama BETIS-mu yang guueedhe itu, Dhek..”

AARRRGGGHHH, AKUU SEBAAAAALLLL!!!!!

Iklan

28 pemikiran pada “My Husband’s nightmare,,

  1. ya ampuuuunnnn. hahaha….mrs. sensitive. artinya elo tuh so nggak tipikal istri2 banget wie. konyol dan lucu luar biasa! juara deh! (sapa lagi coba ibu-ibu yg jejingkrakan di konser BSB kalo nggak lo dan nulis cerita ranjang konyol kayak di atas!) =P piss, ah!

    Suka

  2. LOL! Seriously, wi, you should definitely write a book!
    Cerita2 loe lucu2 dan storytelling-nya okeh! Bikin gwa gak ngantuk dan baca terus… (secara biasanya gwa males loh baca tulisan panjang2!). Bikin buku yah, wi! Bener deh…, I'll be the first to wait in line for ur autograph! Cheers! 😉

    Suka

  3. Wi…..kok kaya sinetron2 yah??
    kesambet apaan luh?
    Mmmmmm…mungkin ga betis lu yang nindih Mas Otto-mu itu yang sampe bikin perutnya bengkak and all…merupakan suatu petunjuk??
    Hehehe..untuk mulai berolahraga & diet????
    Huahahaha becanda ya say :p
    Jangan diet kalo mo bunting!

    Suka

  4. Dewiiiiiiiiiiiii… kasiannya gue baru baca story lu…maaf yaaa… tapi sumpaaah!!! Lucu banget Wi, gue cerita ke suami gue aja suami gue ketawa2 gitu, dan bilang lu bakat jadi penulis. secara suami gue juga jago nulis boo.. Wi tapi sumpah, lu bikin alur ceritanya bagus banget dan gak ngebosenin, lu mang bakat jadi penulis. tapi gak usah jadi reporter seperti yg lu sering bilang ke gue.. tapi jadi penulis novel aja yaa….. good luck Honey… 🙂

    Suka

  5. Ping-balik: Ngomongin Suami.. | Jerapah Keriting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s