My imaginary Boyfriends

Beberapa waktu lalu ketika gw sedang bongkar-bongkaran mau pindah rumah, gw menemukan kembali koleksi komik-komik jaman kecil dulu.

csonriJadi kangen nih sama komik-komik oldies favorit gw di tahun 90-an. Dan diantara komik-komik yang beredar pada masa itu, hanya sedikit komik -salah satunya Cand-Candy- yg ceritanya telah menjadi obsesi gw. OBSESI yg menyebabkan gw jadi punya kebiasaan berkhayal ttg kelanjutan cerita2 komik tsb ,,

Kalau untuk istilah kerennya, seharusnya gw berkhayal seperti “seorang seniman kakap yg sedang mencari inspirasi” ya, tapi pada prakteknya kayaknya gw lebih mirip seperti orang bengong-kebelet-sembelit . Untung bengong sendirian-nya gak sampai ke tahap bisa kesambet jin lagi buang anak *saat menulis ini, di layar TV lagi diputar si “Hannibal Lecter” hiiiiyyyy…*
Istilahnya, kalau anak-anak kecil yang lain memiliki teman khayalan atau yang lebih popular di sebut imaginary friend-nya,,, mungkin gw sudah lebih maju selangkah, karena gw ingin memperkenalkan beberapa imaginary boyfriends-ku,, HO HO HO HO

1. Anthony Brown

Anthony adalah my first love.
DIa pacar pertamanya Candy dlm versi Video Betamax, tp karena episodenya gak lengkap, maka Anthony ini baru muncul kembali dalam versi komiknya beberapa tahun kemudian.
Lagi semangat2-nya baca komik ini di jilid 2, eeeee lah kok tokoh Anthony-ku ini tiba-tiba diceritakan meninggal dunia, dengan tragis pula,, WAAAAKKKS apa-apaan niii? HUHUHUHUHUAgak sulit menerima kenyataan bahwa gambaran pacar *khayalan* pertama yg sudah terpatri dengan jelas selama beberapa tahun, ternyata di edisi2 awal versi komik harus berakhir hidupnya secara “ngenes”.
*Ciiuuuut* bibit cintaku langsung kisut sebelum menguncup

2. Therius G. Grandchester (Candy-Candy)

candy-candyAwalnya gw gak terima ketika Anthony meninggal kemudian tiba-tiba ada tokoh cowok baru lain bernama Tery, yg diposisikan mengganti Anthony,,
Tapi ternyata mas Tery ini adalah love of Candy’s lifeCerita Terry dan Candy di episode2 awal selalu bikin gw ngakak ,, Dan dengan haqul yakin-nya gw mengkhayalkan kisah cinta Candy dan Terry ini akan berakhir bahagia tidak tragis spt ketika dengan Anthony,,

Tapiiii ketika sampai di episode-episode terakhir, ceritanya semakin menyayat hati karena tetep aja Tery dan Candy akhirnya tidak end up together for a good sake* ,, Walaupun gw selalu berharap sampai di halaman-halaman akhir epiisode, bahwa akan terjadi keajaiban supaya mereka bisa balik, tapi tetap saja tidak menjadi kenyataan,,,

*Bluuup* Cintaku menguncup bahkan sebelum sempat mengembang

Terus terang gw salut, takjub, dan gemes sama pengarang komik Candy-Candy akan ide ceritanya yg luar biasa itu. (credit tittle to Kyoko MIzuki dan Yumiko Igarasi) Buat mereka, gw acungin 10 jempol deh *dua jempol gw ditambah jempol2nya kucing-kucing gw*
3. Ryo Saeba (City Hunter)

lMasih dari komik *pastinya*.
Ryo Saeba dan City Hunter -nya adalah salah satu karakter pria favorit gw.
Walaupun ceritanya agak2 berbau humor2 dewasa, tapi penggambaran karakter2nya bisa guantueeeng dan cuantikk2 buanget. Dan si Ryo ini konyolnya maksimal deh, gak pernah gw gak ngakak waktu baca komik ini waluaupun sudah diulang berulang kali.

Oh iya, si Ryo Saeba ini sering gw imaginasikan akan ‘jadian’ sama partnernya yaitu Kaori. Gemas aja sama kisah cinta mereka berdua yg malu-malu-mau tapi konyol banget. Sayang sekali, belum juga sempat terwujud komiknya sudah gak terbit lagi hiks hiks,, Sampai akhirnya beberapa bulan lalu gw baca sekuelnya City Hunter yaitu Angel Heart, eee si Kaori malah diceritakan meninggal karena ketabrak,,paraaah daaah,,
*Braaakkk* Cintaku amblas kelindas unggas

4. Won Bin

11786566025946764969297wonbin20100804_10asia_16

Setelah di tahun 90-an gw sibuk sendiri dgn komik & dorama Jepang, maka di tahun 2000-an, dimana gadis2 lain sedang deman F4 dan meteor garden-nya, gw malah autis jadi suka Korea setelah melihat mas WOn BIn yg ada disamping ini,, *pls ingat ya, namanya bukan BOn Bin yaa,,,*
Gw mulai suka dengan drama korea adalah ketika pertama kali menonton serial Endless Love,, Di serial yang dipenuhi dengan hujan air mata itu, gw langsung jatuh cinta dan nganga melihat pasangan *yg gak bakalan jadian* di film ini.
Pasangan itu adalah SOng Hye Kyo *artis tercantik Korea* dan mas WOn Bin,, Sayangnya seperti biasa kisah mereka tidak berakhir happy ending,, huh sebal.

*houhouhuohohuuhuhu* Cintaku diberangus hingga hangus

5. Manga Parfait Tic : Ichi Shinpo & Daiya Shinpo

parfaitThis is the second best comic ever made after Candy-Candy,,
Pertama baca krn direkomendasikan BUnga-chan. Gw suka Parfait Tic diantara komik2 minimalis angkatan terbaru ini krn gambarnya yg sangat detil dan ceritanya yg baguuus banget.
Tokoh favorit gw pastinya Ichiii Shinpo,,
Dan seperti biasanya, Ichi dan si cewek ini *anjrit lupa namanya* akhirnya gak berpacaran karena pilihan *si cewek* kembali tertuju ke Daiya Shinpo ,,,
*HIiikksss* Intinya aku patah hati

6. Twilight Saga : Edward Cullen

tumblr_mijw47H9MK1rplrnro1_500

Gw rasa, gw tidak hanya addict tapi lebih dari itu. Sejak jaman jeboooot ketika kuda masih gigit jari dulu waktu gw mulai baca novelnya sampai sekarang, ketika gw sudah baca berulang-ulang dan nonton Twilight di bioskop beberapa kali, belum pernah selama ini gw ngoprek2 sedetil-detilnya tentang Twilight.
Tadinya dalam bayangan gw si Bella adalah Alexis Bledei, tapi di official twilight casts nya adalah Robert Pattinson dan Kristen Steward.

Awalnya aneh dan gak familiar dgn mereka, tapi setelah lihat trailer dan filmnya berulang-ulang, gw tdk dapat membayangkan Edward Cullen dan Bella Swan dimainkan selain oleh mereka,,

Yang pasti, gw jadi semakin suka sama aktor, artis dan film Inggris ,,, paling tidak, mas Robert Pattinson ini tidak seperti Zhac Evron *gw gak bisa bedain sama Chace Chadword atau apalah itu* dan para The It Hollywood’s Teenagers lainnya yang sepertinya tidak bisa meninggalkan rumah tanpa menggunakan lip gloss serta hair spray/wax *takut rambut model layar terterpa badai kali ya,,*

Dan selain logat British-nya yg seksi, mas RobPat ini jago main alat musik ,, satu dari sedikit aktor yg punya kelebihan lain.

Kalau Kristen Steward, tidak usah terlalu banyak cerita,, pada intinya so far, I adore her so much. Such a talented girl dan dia tidak terlalu berlebihan seperti artis2 belia lainnya,, *I think*

Yah paling tidak ada sedikit perkembangan bukan? My Edward CUllen tidak dari tokok berasal dari komik Jepang tapi mulai go west ke novel,,,
*Blink Blink* Twilight I’m in Love

*
Gw Jadi ingat kisah cinta tidak happy ending-nya Paramita Rusady dan Ongky Alexander nih…hallaaah

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s