“Sudah Isi Apa Belum?”

9f9c4-521998_441295465886730_128133487202931_1952065_1995034417_n
rumah bersih? apa itu rumah bersih?

Siapa bilang setelah memiliki anak akan bebas dari pertanyaan ini? Tentoe sadja masih lanjuut.. cuma variasi kalimatnya jadi seperti ini…

” Kok belum ada adeknya siih?”

Menurut pakem, seharusnya Aidan sudah punya adek. Biar dia tidak kesepian dan dilabeli negatif oleh orang-orang. Memang stereotype anak tunggal seperti apa sih? Itu yang manjalah, egoislah, kasihanlah, kuperlah, apalah, itulah, kuwilah, njempritlah, nganulah, begonolah…

Kok kayaknya kasihan sekali wahai mereka yang menjadi anak tunggal.. Lanjutkan membaca “Sudah Isi Apa Belum?”

Iklan

Bye, Bon Jovi…

Sejenak, mari kita kemball ke masa-masa gue pernah ABG.. Kira-kira 20 tahun yang lalu.. Horrrroook.. 20 tahun yang lalu udah ABG? Jadi sekarang umurnya?

… errrm…

*lalu jajan batagor bareng dinosaurus*

***

Anak remaja itu kan sering galau kan yah? Liat rok seragam sekolah mirip balon udara aja, sebel. Ingat jerawat puber yang nangkring ngga sopan di pucuk hidung aja, bikin gondok. Belum lagi ditambah peer pressure. Makanya remaja perlu punya role model supaya perasaannya bisa jadi positif.

Lalu siapa panutanku. Tentu saja mbak-mbakku yang sudah SMU. Berusaha banget deh mengikuti mereka.. syukur-syukur diajak masuk ke dalam pergaulan mereka. Gue sih semangat banget ya, entah kalau mas Anang.. eh maksudnya boro-boro mbak-mbakku. Ogah mah, dianya Lanjutkan membaca Bye, Bon Jovi…