Ed Sheeran ~ Photograph.

Sebagai generasi 90-an, gue tumbuh dan familiar dengan pria yang memiliki nama depan Ed. Mulai dari Edi Sud, Edi Silitonga, Edi Tansil, Pak Edi tetangga di Solo Baru, Om Edi mantan asisten Ibuk dulu, sampai SHireen SUngkar *eh ini cewek mbaaak* maksud gue sampai Edward Cullen, gitu loh.. Maka, ketika ada sesosok penyanyi pria yang sedang naik daun bernama Ed Sheeran, reaksi gue?

Mmmm… biasa ajaa..

*langsung gak semangat*

Eh jangan begitu, bukan salah Ed Sheeran-nya.. Pasti banyak teman-teman di sini yang ngefans dengan dia, minimal mau datang kalau Ed mengadakan konser di Indonesia. Ini guenya aja yang rada kurang update, jadi statusku hanya rakyat jelata penikmat musiknya yang ngga ngefans pun ngga benci.. Seperti layaknya ebok-ebok biasa yang suka terhanyut kalau ada lagu-lagu enak, ituuu.. tapi yang pengetahuannya tentang musik sedikit sekali. 

Jadi kalau dibandingkan ketika ngefans dengan Big Bang misalnya, oh.. oh atau Bon Jovi.. Oh atau Hansoon? Atau para boy band? *semua aja disebutin*, gue jauh banget deh dari yang namanya barisan para fans dedek Ed ini.. Cuma tau sedikit lagu-lagunya, itupun ngga hapal… Pokoknya gue tipe yang kalau lagi karaoke cuma bisa bengong bego sambil kecrek-kecrek rebana dengan nada fals. Boro-boro menjelajahi seluruh dunia maya untuk stalking tentang Ed Sheeran.

Ngga ada waktu, bunda.. masih sibuk lihat running man, soalnyah..

Hingga beberapa hari yang lalu, ketika gue sedang mencoba menulis postingan baru dan secara random memutar lagu-lagu di youtube, tiba-tiba gue melihat salah satu klip Ed Sheeran yang berjudul Photograph ini..

WOWZAA!!

Awalnya mikir, eh ini klipnya siapa.. kok ada anak bayi lucu banget, udah gitu lagunya bagus pulak.. Tadinya aku pikir ini adalah salah satu fanmade milik para fans Ed Sheeran, ternyata official movie video lagu ini. Seru ya.. Si dedek Ed seperti sedag bercerita tentang seluruh hidupnya dalam satu klip ini. AAK AKUU SUKAAAK!

Gue bisa loh memutar ulang lagu ini berkali-kali.. Kalau sedang ada Aidan, kita berdua melihatnya sambil cekikikan. Selalu ada rasa haru setiap melihat masa kecil sang penyanyi hingga ia bisa seterkenal sekarang.. Kita benar-benar diajak oleh cowok keren ini untuk memasuki kehidupannya yang tampaknya sangat membahagiakan.

Demikian postingan singkat ini selesai dibuat, gue cuma ingin berbagi perasaan bahagia ketika mendengar dan melihat lagu ini.  Bikin rindu menimang bayi lagi deh..

Iklan

24 pemikiran pada “Ed Sheeran ~ Photograph.

  1. Kalau dari VC emang asik, sering dengerin malah dijalan kalau berangkat kerja sering diputer gen-fm nih 😀

    tapi ya itu tadi sekedar asik dengerin, kalau 90-an gak tau kenapa masih banget sama The Smith, Blur, Pulp 😀

    Suka

    1. Nah iya mas Errick, sering denger di radio.. tapi ya gitu deh.. berasanya cuma just another lagu enak.. tapi begitu liat klipnya eladalaah, spt-nya saya jatuh cinta pada klik-an yang pertama.. konsepnya bisa menembus kalbu hihihi..

      Ah iyaaa,, Blur benerrr.. tapi jaman segitu selera musik saya cuma ngerti aja, belum nyampe radarnya untuk bisa suka hehe :p

      Suka

  2. Awalnya aku tau lagu ini karena sliweran di path akibat teman2 yg sering pasang status “listening to”. Trus aku latah dong ikut cari lagunya (ketauan bukan barisan fans) trus dengerin sambil mendalami liriknya. Trus aku mbatin ini lagu macam apah kok bagus bener liriknya. Kemudian liat yutubnya dan aku pun meleleh termehek2 :’)

    Suka

  3. Yaaampunn ini anak muda tapi suara tuwirrrr wkwkwkk, aku seneng karokean (cieeee yg udah bisa karokean setelah 3 th vakum 😂) pake thinking out loud, dont juga sweneng.. Tp kalo nyang ini malah belom tauuu mbakkk. Brb ngeyutubbbb

    Suka

  4. Dilaaaaaaa hahahhaa.. mbeer masih muda suwaraknya dewasaaa biyanget..
    Ish ish.. kita aja belum pernah karaokean yaaa? *tentunya kamu pengen bgt denger gue nyanyi kan?* ~~~preeet hahaha.. ecapa tauu kita karaokeannya di mel yekaan?

    Suka

    1. eh ada mba Ditaaaa!! blogmu selalu penolong bagi diriku dan teman-teman kala sedang wisata ke pantai indah kapuk lalu lo mba hihihi..

      wah ada fansnya Ed Sheeran.. iyaa manggut-manggut, kece emang ni penyanyi.. waaaks apalagi LDR ya mba.. bisa mewek kalau aku dengarnya.. semangat ya mba DIt..

      Suka

  5. Mba Dew.. sungguh looh.. ini sungguh !! Aku koq ya baru liat itu mukanya Dedek-Ed, bener2 muda belia yaaa.. Sering banget denger lagu Ed yang ini, dan lama-lama pun aku sukaa.. cuman yaa emg udah gak kepo-kepo in ni penyanyi nya kek mana? Cuma tau sebatas dengar lagu dan suka. Ternyata kita sama. Dan ternyataa ? Begitu tooh.. Hihihihi.. Trus lagi, ni video clipnya juga baru liat bener deh.. issh.. isssh.. konsepnya lucu yaah.
    aku nih lebih kudet daripada kamu yaa… Ketauan angkatannya gak sih nih kalo begini, hihihiihi…. Ato ketauan gak ya selama ini aku hidup dimana ?

    Disukai oleh 1 orang

    1. hahahahhaha…wajarrr kalo kudet Elita, aku sering banget cuma tau lagunya.. judul sama penyanyi? sopo meneeeh.. walhasil kalo karaoke atau download lagu jadi bingung..

      hahahah kalo level dedek ed ini berarti kamu masih basic, aku udah rada naikkan dikit jadi basik 1..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s