Kenapa nginap di situuu?

Weekend kali ini kami mudik ke Lampung.

Dalam rangka apa mbak? Oh, kami akan menghadiri pernikahan sepupu.

Namun ada yang berbeda dari sebelumnya, kali ini gue dan suamik tidak tinggal di hotel yang sama dengan para ipar. Benar, kami memutuskan untuk memisahkan diri dan memilih menginap di hotel A****.

Pertimbangannya, gue dan suamik sudah sangat familiar dan cukup puas dengan hotel ini.. Oh, dan alasan yang paling penting karena ratenya lebih murah dari hotelnya saudara-saudaraku sih.. muehehehee..

Namun, ada fakta yang tidak gue ketahui tentang asal usul penginapan ini. 

Ceritanya tadi malam, di rumah tanteku, gue sibuk bercengkrama dengan sepupu-sepupu suamik. Sampai pada akhirnya ketika kami harus pamit, mereka menanyakan di mana kami akan bermalam..

” Mbak Dewi nginap di  mana?”. Tanya salah seorang sepupu..

” Ohh… DI Hotel A****..”. Jawabku singkat sambil cipika-cipiki dengan saudara lainnya.

Tanpa dikomando, tiba-tiba para saudara suamiku yang berdomisili di Lampung ini berkomentar..

” Kenapa di hotel A****? TEMPAT ITU KAN HOROOORR.”

” Iya, kenapa nggak nanya kita-kita dulu mbak.. Kan ada banyak hotel baru di Lampung..”

“‘ Sekarang sedang dibangun kan mbak.. Itu bangunannya bekas tanah kuburan.”

” Tadinya hotel itu bekas rumah sakit mbak.. ” 

jerit

….. AAAAARRRRGGHHH… ..

Pegimaneee ini, Joniiiih…

Walaupun ngakunya suka nonton film horor, tapi aselinya aku kaaaan penakuuut banget, mamaaaah. Mana ini masih tiga malam pulak nginepnyaaa…

Untungnya ada suamiku. Lumayan kan, daripada lumanyun, mending lumejeng di lumajang.. tapi pake baju ya, kalau nggak nanti lunajong.

kriiikk…kriiikk.. kriiik..

Maklumi ya, gue ngelindur, intinya gue nggak jiper-jiper amat karena ada suamik dan anak.. Padahal alasan sesungguhnya karena sebelum mengetik postingan ini, gue sudah kenyang diceramahi suamik. Intinya nggak boleh takut.

Yah teorinya gampang.. Prakteknya, kalau sendiri, bisa jadi gue langsung ngompol di celana. Pokoknya kalau tanpa anak dan suamik, manalah awak ini beraniii *sambil tengak-tengok ke belakang, arah tirai, cermin, kamar mandi, bawah tempat tidur dan bayangan di layar TV yang dimatikan*. Errrr… 

Haeyaaaa.. Sudah dulu yaaaaa… aku mau cepat-cepat tidur!!

 

 

Iklan

27 pemikiran pada “Kenapa nginap di situuu?

    1. errrrrrr.. nanti klo dikasih fotonya, kenapa2 nggak ya.. terus ada #koinuntuksaya

      oooh.. G+ ya.. hahahhaa iyayaaa, dah gak pernah diapa2-in kepake utk komen para blogger di blogspot. okedokii.. makasih ya mas cuuumi..

      Suka

  1. Ping-balik: Tentang Hotel yang Katanya Angker ituu… | Jerapah Keriting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s