Song Hye Kyo Fan Meeting. ~Part. 3

Setting panggung acara ini sangat sederhana, daripada acara jumpa fans, gue merasa lebih mirip sedang menghadiri seminar motivasi. Duh, jangan-jangan Song Hye Kyo adalah Mario Teguh yang menyamar.. *jangan dibayangkan, pokoknya jangan*

Bagaimana tidak, di panggung hanya ada satu set sofa putih dan empat banner tinggi dengan tampilan wajah sang artis utama. 

Oh, bagi teman-teman yang mengharapkan gue bisa menampilan foto atau video selama acara, sekali lagi, gue mohon maaf kalau teman-teman pembaca harus kecewa.

Gue menghargai Song Hye Kyo sebagaimana ia yang sudah mempercayai kita, para fansnya. Jadi bila dibandingkan dengan bisa hadir di event yang mungkin hanya terjadi once in a life time, memenuhi satu-satunya permintaannya untuk tidak mengambil foto, terasa sangat mudah, bukan?

img20161115100809-01.jpeg

Tapi ini kembali ke pribadi masing-masing ya. Gue tidak menyalahkan para fans internasional yang ‘broke the rules’. Mereka pasti juga ingin berbagi kebahagiaan.. Toh kalau gue tidak ikut, pasti gue juga penasaran dengan apa yang terjadi dan berharap, siapapun itu, bisa membocorkannya di sosial media.

Tapi, yang gue pikirkan, nanti, dampaknya seperti apa?

Bagaimana jika ia kecewa? Bagaimana jika ini adalah fan meetingnya yang pertama dan terakhir? Kalaupun nantinya akan ada, apa mungkin dia bisa sesantai hari itu?

Itu sebabnya, gue memilih untuk melaporkannya sesuai dengan apa yang gue lihat dan rasakan.. Walaupun tidak ada foto-foto, sebisa mungkin, gue akan jelaskan kronologisnya secara rinci..

Semoga teman-teman mengerti ya..

***

Oke. Kembali ke cerita utama.

Sesi 1.

Gue duduk berdampingan dengan Mba Nissa dan seorang wanita Korea. Begitu sampai di tempat duduk, mba Nissa heboh sendiri karena lupa membawa kacamata. Lah, kepribeeen to mbak? Tapi, kelupaan mba Nisa dengan kacamatanya membawa berkah tersendiri. Nanti ya, gue ceritakan lebih lanjut..

Lampu sudah padam dan musik pun mengalun.

Muncul video klip yang berisi slide demi slide transformasi Song Hye Kyo sejak debutnya 20 tahun yang lalu. Kami semua fans yang ada di dalam ruangan bertepuk tangan mengikuti irama musik yang menghentak-hentak.

Kemudian, bertepatan dengan berakhirnya musik dan video, dari arah kanan panggung, muncullah Park Kyung-lim, sang MC. Menurut cerita si mbak Korea, pembawa acara ini adalah sosok yang terkenal dalam dunia presenter dan komedian.

Dengan suaranya yang sedikit serak, sang MC membuka acara dengan menyapa penonton yang datang pada hari itu. 

Biasanya, kalau di Indonesia, sebelum si bintang utama hadir, pasti awalnya akan diisi oleh bintang tamu yang menyanyikan beberapa lagu. Nantinya, si artis utama akan muncul kira-kira tiga puluh menit atau satu jam kemudian. Gue ingin tahu siapa bintang tamunya.. Apakah seperti di Indonesia, yang menghadirkan aktris youtube atau tiba-tiba mas Judika muncul mengajak semua penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya? Kali aja, gitu..

Dengan semangat, sang presenter menanyakan kepada penonton, apakah yang hadir di ruangan ini adalah fans Song Hye Kyo sejak belasan tahun yang lalu? Serentak, semua menjawab “IYAAAA..” *dalam bahasa masing-masing lah yaa*..  Lalu, sang MC merentangkan tangannya, menoleh ke arah kiri panggung dan menyambut kedatangan seseorang dengan kalimat..

Please welcome, Ms. Song Hye Kyo..

Loooh… Looh, langsung ke bintang utamanya nih?

Tepuk tangan membahan seantero auditorium. Getarannya mungkin terasa sampai radius satu kelurahan *lebay*. Gue tepok tangan? Heya iyalaaah masak nari jaipong.. *well, mungkin sih, kalau dibolehin*..

Sekonyong-konyong, gue melihat kehadiran seorang wanita berbusana putih di atas panggung..

BENERAN INI? EH IYAAA.. INI SUNGGUH-SUNGGUH TERJADI!!

d334df07def7fd91e38e35b250342096 photo716640

.. kira-kira seperti ini busana dan sepatu mba Song..

eukqsvk song-hye-kyo-s-post-dots-press-meet-song-hye-kyo-39522817-333-500

.. dan kira-kira seperti inilah tata rambutnya...

tumblr_inline_n8wgouysiz1s1o68a

CANTIIIIIIIIIIIIIKKK.. BANGEEETTTT (baca : dia, bukan gue).

Dan si cengeng (baca: gue, bukan dia) pun meneteskan air mata bahagia.

Speechless. Yang baru saja keluar panggung adalah dia yang selama ini hanya bisa gue pandangi dari layar kaca.

Begitu cantiknya ia,, gue sampai mengira, jangan-jangan makhluk ini hanya hidup di dunia maya.. Siapa tahu, wanita ini hanya sempurna di layar internet, tapi begitu real life-nya eeeeh dia bertransformasi menjadi emak-emak yang naik kendaraan motor matic yang kalau kasih lampu sen ke kiri, malah belok ke kanan.. #laludikeplak

Siang itu, mbak Song membiarkan rambutnya tergerai jatuh bergelombang di satu sisi. Dia mengenakan little white dress putih bermotif polkadot hitam kecil. Dan untuk menunjang tubuhnya yang mungil, ia memakai platform shoes putih yang ukuran heelsnya setinggi cita-cita anak bangsa. 

Gue tau, tidak ada yang meragukan kecantikan mba Song, tapi menyaksikan dengan mata kepala sendiri, ternyata dia jauuuuuuu….uuuuuhhhh lebih cantik daripada yang gue perkirakan. Aura dan kharismanya begitu kuat. Make upnya pun sederhana. Dari kejauhan, hanya terlihat pulasan lipstik berwarna peach cerah yang kontras dengan kulit putihnya. Perhiasan yang dikenakan pun hanya sepasang anting-anting. Very simple, yet very cute. 

giphy giphy-3 giphy-2

giphy-4

giphy-5

Selama beberapa menit, artis cantik ini berdiri seraya mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan. Dari layar raksasa, tampak jelas wajahnya yg mungil. Matanya berkilat-kilat yang artinya dia sedang berkaca-kaca. Kerutan di samping matanya terlihat jelas ketika dia tertawa dan tak henti-hentinya senyum tersungging di bibirnya. Aduuuh..ro5yw

Tubuhnya? Langsing sekalii, mamiih.. Nggak ada tuh penampakan adonan donat kalis yang berlipat-lipat di perutnya.. *lalu ngomong sama perut sendiri* *bikin malu, bikin malu*.

Tapiii tetep loh, selama ini, masih banyak komentar di internet yang bilang dia gemukan.. YANG KAYAK GITU GEMUUKK??! Kalau seperti dia gemuk, fix, gue adalah ikan paus..

Dan ketika ia sudah memegang mic lalu mengalunlah suaranya yang cempreng kejepit.. macam tersangka yang wajahnya sering disamarkan di investigasi Trans TV..

YO GAK MUNGKIN.. Langsung digeruduk masa.

Sebelum yang nulis dan yang baca sama-sama gila, gue minta maaf duluan ya, ini cuma becandaa kok… Aselinya suaranya secantik parasnya. Jenis suara alto yang dilafalkan secara lembut dan pelan..

large

Hanya dengan mendengarkan suaranya saja, sontak para audiens pun ber ” Aaaaah.. dan Ooooh”.

giphy-6

Ketika para audiens sudah tenang, kembali mba Song melanjutkan kalimatnya. Mba Song memohon maaf apabila para fans harus mengeluarkan banyak usaha datang dari tempat yang jauh untuk sampai ke acara ini. Dia sangat berterima kasih atas support para fans dan meminta maaf, dikarenakan keterbatasan waktu, panitia tidak dapat memberikan venue dengan tempat yang lebih besar.

*Dimaaaafkaaan mbaaakkyuuu. Untuk dirimu, apa sih yang tidak..*

Sang MC bertanya ke penonton, siapa yang sudah menjadi fans Song Hye Kyo sejak bertahun-tahun lalu? *semua ngacung*. Pertanyaan selanjutnya, apakah ada di antara audiens yang baru jadi fans sejak dramanya, Descendant of The Sun.. Tampak beberapa tangan terangkat ke atas. Waah, newbie fans.. Kembali mba Song hanya tertawa..

Kemudian MC mempersilahkan Hye Kyo duduk di sofa. Di kursi tersebut terletak handuk putih, dan ketika mba Song memakainya untuk menutupi pahanya, sontak semua fans ‘yang mengerti’ langsung ber-“AAAWW AAW”. Mba Song sepertinya tau apa yang ‘dimaksud’, dia pun hanya tersenyum malu.

Gue? Dimulailah perjuangan gue menangkap apa yg disampaikan para translator. Asli PR banget ketika si penerjemah harus bekejar-kejaran dengan dialog di atas panggung. Jadi kalau ada yang kurang atau terlewatkan, mohon maklum ya, sebisa mungkin akan gue update lagi..

Berikut petikan wawancara sang MC dengan SHK.

  • MC menganggap mbak Song mempunyai suara yang lembut dan sepertinya cocok untuk menjadi host radio.

Dengan kerendahan hatinya, mba Song menolaknya karena dia merasa tidak kompeten di bidang musik..

  • Apakah ini fan meeting SHK yang pertama?

Secara official, ini adalah event yang pertama. Dulu di tahun 2004, sebenarnya dia pernah mengadakan fan meeting dengan skala yang kecil. Namun, menurut wanita yang baru saja berulang tahun ke 35 ini, dia merasa merasa malu untuk membuat fan meeting karena tidak bisa menyanyi.. Jadi dia bingung harus ngapain selama acara. *Mbakeee, kamu senyum-senyum aja udah lebih dari cukup itu maah*..

Bisa jadi, di waktu yang akan datang, beliau akan membuat fan meeting lagi. Sang presenter mengusulkan, mungkin Song Hye Kyo bisa membuat fan meeting ketika bertepatan dengan 30 tahun aniversary karirnya.

*Busyeeet… 10 tahun lagi? Sudah sama-sama bangkotan kita mbak.. #mendadakjompo*

  • Bagaimana perasaan SHK ketika melihat klip di awal tadi?

Ternyata aku udah tua ya

Begitu komentar aktris yang terkenal melalui drama Endless Love ini. Sontak seisi auditorium ketawa. Tentu saja, gue yang masih sibuk dengan alat translator, ketinggalan. Dan ketika semua selesai, baru deh gue ketawa sendirian. Yee telat.

  • MC yang mengakui sudah sering mewawancarai Song Hye Kyo ini menanyakan, bagaimana perasaannya selama 20 tahun berkarir ini.

Melihat ke belakang, Kyo berharap seandainya di usia 20 tahunan, dia mempunyai lebih banyak drama atau film. Selama ini ia hanya mengambil drama beberapa tahun sekali. Ketika memutuskan untuk mengambil suatu peran, mbak Kyo akan mencurahkan segala pikiran, mental dan perasaannya. Ketika syuting selesai, melepaskan emosi dan karakter peran itulah yang dirasa paling sulit. Dan terkadang, hal itu sangat melelahkan. Untuk mengatasi semua itu, biasanya dia akan traveling..

Selepas dari kesuksesan drama Descendant of The Sun, ia memang dibanjiri script dan tawaran project. Mengingat kesuksesan drama ini, agak sulit bagi dirinya untuk memilih peran selanjutnya. Pertimbangannya, apakah dia dapat memenuhi ekspektasi fans.

*Mbak Song, seandainya dirimu berperan jadi Nunung di Opera Van Java sekalipun, pasti semua fans ~minimal gue~ akan menontonnya*

  • Post it.

Beberapa saat kemudian, staf masuk membawa sebuah black board yang penuh dengan tempelan beberapa post it. Kalau gue tidak salah, post it ini berisi pertanyaan yang dikumpulkan dari netizen..

Salah satu pertanyaan fans adalah bagaimana cara Kyo untuk melepaskan stres. Jawaban Kyo adalah biasanya dia akan traveling dan sesekali mengajak teman-teman terdekatnya bertemu hanya untuk sekedar minum-minum..

*Samaan dong kita. Janjian yuk mbak, di pengkolan Poins Square Lebak Bulus, gimana?*

  • Apakah ia membaca semua komentar yang masuk di social medianya?

Dia tahu, dan dia baca semua komentar SNS-nya satu per satu.

Mbak, semoga aja dirimu nggak shock ya, kalau banyak yang komen ” Jual peninggi, pelangsing, dan bagaimana caranya memperbesar payudara..” Anggap saja itu ungkapan cinta kami kepadamu..

  • Ms. Lee

Wanita dengan golongan darah A ini juga berterima kasih kepada para staffnya yang selalu bisa membuatnya tampil cantik. Lalu, tanpa ada rencana, aktris yang baru saja mendapatkan penghargaan dari presiden Korea Selatan ini mengundang sang sylish, Ms. Lee, naik ke atas panggung.

Ms. Lee ini bukan sembarang stylish. Selama beberapa tahun terakhir ini, beliau hanya bertanggung jawab akan penampilan seorang Song Hye Kyo.. Dan untuk tahun ini, beliau juga menangani aktor Song Jong Kij #ciyeeee #EETJIYEEEEE..

Ms Lee ini lucu sekali. Dengan badan sedikit gempal, ditunjang dengan kacamata bulat dan rambut yang dicepol, dia memakai busana berupa celana dan kemeja hitam gombrong. Begitu naik panggung, gue merasa dia lebih cocok sebagai atlet kungfu daripada seorang stylish #plaaak.. Tapi ingat, dari tangan dinginnyalah, Song Hye Kyo selalu tampil paripurna..

Begitu duduk, dengan malu-malu Ms. Lee mengucapkan salam perkenalan. Dia meminta para fans untuk selalu mendukung Song Hye Kyo dan dia berjanji, ke depannya, akan membuat mbak Song selalu cantik. 

Setelah Ms. Lee kembali ke back stage, MC meminta staff membawa masuk birthday cake yang sudah disiapkan. Dekorasi cake ini lucu yaitu berupa tiga layer cake dengan semua mini figure peran-peran Kyo dari masa ke masa.

Kemudian, dari layar, muncul lagu ucapan selamat ulang tahun. Para audiens diminta untuk menyanyikan lirik lagu sembari mengangkat banner ucapan “Happy 20th aniversary” yang sudah tersedia di masing-masing kursi.

Kira-kira satu jam berlalu. Setelah selesai, MC memberitahukan akan ada 10 menit break bagi para audiens yang ingin ke toilet.

***

Sesi 2. 

Sang MC kembali ke atas panggung dan tidak memakan waktu lama, beliau meminta kehadiran Song Hye Kyo.

Di sesi kedua, wanita bertinggi 161 cm ini mengenakan little black dress hitam. Detilnya, dia memakai atasan lengan 3/4 yang sedikit transparan dan rok berdetail ruffles. Oh, dan tidak ketinggalan, platform shoes hitam dengan heels setinggi khayalan para jomblo. Untuk tatanan rambutnya, mbak Song hanya dibuat ekor kuda yang simple.. Kecuali anting-anting berliannya, semua penampilan sore itu adalah all black, from head to toe. 

..kira-kira seperti inilah jika mba Song memakai little black dress..

3song-hye-gyo-in-saint-laurent song_hye_kyo_tight_dress_cdku0sd-sized

Di sesi ini, Hye Kyo akan bermain games dengan para fansnya. Kyo menimpali, selama ini, dia belum pernah melakukan games. Games pertama kali yang dilakukannya adalah ketika menjadi bintang tamu acara fan meeting Song Jong Ki di Cheng Du, Cina beberapa bulan yang lalu.

Games pertama.

MC meminta Kyo untuk memilih beberapa fans untuk naik panggung. Secara random, Kyo menunjuk tiga orang. Seseorang anak kecil dr Cina, satu mahasiswi Cina yang sedang belajar di Seoul, dan seseorang pria dari Seoul. Masing-masing fans akan berpasangan dengan Hye Kyo dan diminta untuk memilih salah satu dari dua kata yang diucapkan oleh MC.

Jadi, ketika MC mengucapkan kata “Pete atau Jengkol”, misalnya, maka Mba Song dan sang fans harus memilih salah satu dan mengucapkannya secara bersama-sama. Pemenangnya akan ditentukan dari banyaknya kesamaan antara si fans dengan mba SHK.

Karena dirasa sang anak kecil dari Cina ini tidak dapat mengikuti permainan, secara sopan, sang anak diminta kembali ke tempat duduk dan kesempatannya digantikan oleh salah satu penonton wanita. Untuk sesi games ini, pemenangnya adalah fans terakhir yang naik ke atas panggung, yang kebetulan, busananya mirip dengan apa yang dikenakan Kyo pada acara award terakhir.

Games ke dua.
Staff membawa masuk papan roulette raksasa dan Kyo diminta mengambil kertas-kertas dari dalam kotak yang berisi nomor kursi penonton. Setelah terpanggil, ada beberapa fans Internasional yang naik ke atas panggung.. di antaranya fans dari Thailand dan CIna.

1. Roulette pertama. Yang memutar kali ini adalah fans dari Thailand. Ketika berhenti, di papan menunjukkan perintah bahwa mbak Song diharapkan mengucapkan satu kalimat untuk si mba fans. Di sini sempat terjadi kebingungan karena si mbak fans Thailand tidak mengerti apa yang dimaksud. Padahal MC sudah mengatakan sejelas mungkin kalimat perintah ” What do you want Song Hye Kyo say to you?”.  Tapi sepertinya mba Thailand ini agak sulit berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris *mungkin loh*.

Tapi gue mengerti kok, kalau gue jadi si mba Thailand itu, pasti gue akan kelojotan di atas panggung.. Saking paniknya, mungkin yang terlontar dari bibir gue adalah permintaan Mbak Song untuk mengucapkan slogan “Tahu.. Tahu bulat.. Digoreng.. Dadakan.. Gopek’an.”

Untungnya, melalui konferensi tiga bahasa yang ribet antara Korea-Inggris-dan-Thailand, Kyo berhasil menirukan si mbak fans dengan mengucapkan kalimat “I Love You” dalam bahasa Thailand.

2. Roulette kedua. Mbak Kyo diminta untuk membuat doodling dari fans yang ada di hadapannya. Coretan tangannya bagus loooh.. Tentu saja, hasil gambar beserta tanda tangan Kyo menjadi hak milik si fans. What a lucky fans.

*kalau gue, hasil gambarnya pasti akan gue print dan akan kujadikan spanduk yang ditempel di pohon-pohon. Lumayan, buat modal pemilu*

Bagi-bagi hadiah.. 
Setelah selesai bermain games, wanita yang menjadi spoke person Laneige skincare selama bertahun-tahun ini, membagikan 17 Dyson hair dryer dan 10 amplop yang berisi voucher. Kalau gue tidak salah, amplop itu berisi voucher Shilla Duty Free. Untuk informasi, kedua nama atas adalah brand yang menggunakan Hye Kyo sebagai brand ambassadornya.

Sebagai fans, gue sangat mengetahui kebaikan hati dan kedermawaan Hye Kyo. Hal itu tampak dari kegiatan amal dan seringnya dia menjadi relawan tanpa adanya liputan media. Ah, itu mah biasa. Tapi tidak biasa dilakukan oleh seorang bintang besar yang sudah menjadi aset negara Korea. Nah, dari fan meeting ini, gue benar-benar mengetahui kepribadian Song Hye Kyo yang murah hati. Dengan sopan, dia meminta para fans untuk tidak memberikan hadiah, sebaliknya dia yang akan membagikan banyak hadiah kepada para fansnya.

img20161115074356-01-01.jpegimg20161115074608-01.jpeg

***

Selama fan meeting ini, Mbak Song tampil sangat relaks dan banyak mengumbar tawa. Sesuatu yang jarang gue lihat, karena biasanya di hadapan media, si anak tunggal ini, selalu tampil menjaga image dan berbicara seperlunya. Karena dia tau, apa yang diucapkannya akan sangat dinilai oleh para K-Net. Iya, dunia entertainment Korea itu kejam, saudara-saudara..

Satu hal yang pasti, dari sepengamatan gue, karakteristik para fans pun berbeda.. Kalau dari fans international, mereka yang berasal dari Cina ataupun Thailand lebih ‘heboh’ dan banyak melanggar peraturan. Sementara fans yang berasal dari Korea tampak santai dan tenang menikmati acara. 

Gue pikir, sebentar lagi acara akan selesai dan tidak ada lagi kejutan.. Sampai sang MC mengatakan bahwa ia akan menghadirkan special guest star..

Thailand Part 3 ~~ Antara Krabi dan Bangkok, terdapat Bombay Tekstil

… HUUUUWAAAA…..

Belum selesai sang MC bicara, seluruh isi ruangan bertepuk tangan riuh. Antara excited, tidak percaya, dan tegang menunggu siapa yang akan muncul. Ketika MC menyebutkan nama sang bintang tamu, tiba-tiba tepukan dan teriakan seluruh pengunjung semakin menggelegar.

Dan bintang tamu special yang muncul dari sisi kanan panggung adalah…

— Bersambung —

ps : cerita sebelumnya bisa dibaca di part 1, part 2.

Iklan

78 pemikiran pada “Song Hye Kyo Fan Meeting. ~Part. 3

  1. Huaaaaaa. Baca dari awal sampe akhir per kata! Bahkan tahu.. tahu bulat… digoreng…gope’an. Hahahaha. Ish Mbak Song He Kyo ternyata lebih tua setahun ya dari ijk. Wkwkwkwk. Saya nangis sampe ingusan pas nonton endless love. Huhuhuhu. Sayang ya ga boleh dipideoin dan dipoto ya.

    Disukai oleh 1 orang

    1. maaas Daniii.. hahahhahaaa, aku gak nyangka dirimu tau mba Song Hye Kyo.. loh jangan2 kita sebelahan, kok sama2 nangis sampai ingusan jugaa..

      iya sayang emang, sepertinya si nanti akan ada official dokumentasinya. mungkin loh

      Suka

  2. Haiyaaahh dia bersambung lagi. Hahaaha eh tamunya SJK kan? Kann? Keknya dibahas di soompi deh *sotoy*

    Ngakak gue wi baca pembahasan lo yang hadeuhhhh super detail dan sempet2nya masukin tahu bulat, penyanyi youtube dan Judika nyanyi indonesia raya(buset ini konser bon jovi banget) 😂😂😂😂

    Ihh baek banget ya doi…trus itu lanaige dpt atu2????

    Suka

      1. Kaan Jo.. masih di spam nii, kenapa ya?hihihi udah baca di soompi kan? Gw aja yg buat ala2 misterius.. preeeett.
        Klo yg gini aja bisa ingat detil Jo, coba deh yg lain.. tagihan misalnya. Pasti lupa.
        Iyaaa itu laneige dpt satu2 sama aromatic candle yg custom made punya..

        Suka

  3. Mbaaaak aku kok melu terharu lho bacanya, mesti dirimu yg matane abiyaaaanggg mbrambangi wkwwk. Ingatanmu sungguh dahsyaaat dalam detil2 yang kau ceritakan. Anduk putih nutupi paha kenaposeee??

    Disukai oleh 1 orang

    1. iyaaaa dillaaaa, mbreeebes millii akuuuu.. pomeneeeh koyo ngene..

      ingat banget klo yg begini, coba tagihan pasti lupa2 melulu..

      ituuu jaman jd bintang tamu di fan meetingnya song jong ki, si mase sibuk nyiapin handuk utk nutupin pahanya mba song.. klo duduk biar gak keliataan, gituu

      Disukai oleh 1 orang

      1. Oalaaaah, sopan bangettt mbak Song! Gak mungkin kan ya ada sesuatu yg buruk yg harus ditutupi hihihi. Hahahahahhaa tahihannn lupa melulu, dasaar mbakyuku siji iki 😂😂😂

        Suka

  4. uummm… kekknya bintang tamunya cowok nih yaaa… hahahaha.. komen sotoy.. emang luar biasa cantik ya si mbak itu… eh btw, doi udh merit blm sih mba? ato masih jomblo? atau udh ada pasangan? *sungguh, aku penasaran, tipe idamannya seperti apa?*

    Disukai oleh 1 orang

  5. Cotton Candy

    Makasi ya mbak udah share pengalaman di FM SHK sesuai pandangan mbaknya. Tau cerita ini krna mbak share link blog di forum soompi (silent reader, though 😝) Selalu suka baca cerita2 fans tntg Kyo’s FM yg beragam. Ngefans SHK sejak zaman full house 2004, duh, kyo dan fansnya sama sama udah tua ya. 😅 Envy deh sama mbak, beruntung banget bisa liat SHK lgsg, dapat ekstra pula, SJK & YAI 😂😍

    Disukai oleh 1 orang

    1. haaaiiii.. samaan dong, aku jg silent reader di soompi.. ini aja kepedean aja naruh link di sana, scr yg dari indonesia mungkin cuma 5 org hihi..

      samaa doong, aku jg sama shk seumuran.. sama2 dah tuaa..

      btw. makasih ya Cotton Candy, sdh mampir dan berkenan baca..

      Disukai oleh 1 orang

  6. Suellen

    Thanks buat Restudewi, krn mau sharing cerita ketemu Kyo di FM nya. Jadi gak sabar nunggu lanjutannya. Saya juga tahu link ini dari soompi :). Salam kenal, senang bertemu fans lamanya Song Hye Kyo, dan juga dari Indonesia bahkan sepertinya juga dari Jakarta (bisa nih janjian di Poins square, lebak bulus, hehehe). Saya ngefans sejak Autumn in My Heart (sktr thn 2000) tp belum kesampaian untuk bisa ke Korea. Mudah-mudahan bisa melihat langsung SHK suatu saat nanti.

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hai Suellen.. wah ternyata banyak ya fellow Indonesia di Soompi.. salam kenal juga..

      tosss dong fans sejak jaman dulu. hahaha Iyaa, bener banget domisiku di area lebak bulus.. bisa, bisaa janjian di Poins, mall mati segan, hidup gak mau ituu..

      Amiiinn pasti mba Suellen bisa segera ke Korea yaa..

      Suka

  7. Visit here because of Soompi. I really enjoy your blog mbaak. Aku lebih sering jd silent reading in Soompi. Ayo mbak segera lanjutan nya (meskipun aku udah tau siapa guests nya). The way you deliver the story is really entertaining. Btw aku udh jadi fans nya SHK sejak Endless Love, waktu itu masih SMP. hihihi

    Disukai oleh 1 orang

      1. warna putihnya boleh nyaris sama.. tp waktu sebelahan sama para fans biasa.. struktur wajahnya itu loo.. bisa oval sempurna, tp gak kayak oplas jaw reduction yg aneh itu.. dan si warga kebanyakan tampak lebih lebar klo sebelahan ama dia..

        Suka

  8. Chinda

    Salam kenal mbak, tau blog ini dr soompi jg, walaupun udh tau siapa, tp msh penasaran crt dr mbak nya.. Dr semalam refresh trus blog nya gk sabar pengen baca part 4 😄

    Disukai oleh 1 orang

  9. Lenny

    Salam kenal mba.. saya baca blog ini juga dari forum soompi. Walaupun sudah tau cerita mengenai FM SHK dari berbagai sumber, tapi cara penyampaian mba Dewi paling asyik dan menghibur banget… ditunggu kelanjutannya

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hahahahhaha… ci Inlyyy.. iyaaa, sudah bertebaran di ranah googling.. akunya aja sok misteri. Nggaak kok, aseli .. nggak dibuat kayak tersanjung.. paling lambat 2-3 hari deh.. baru bisa konsennya tanpa ada gangguan tengah malam.. doakan saya yaaah

      Suka

      1. gara2 kamu bilang rahasia aq langsung googling yutub dong mbaa… penasaran abissss… tapi tetep menantikan tulisanmu yg super kocak2 lebay tapi nagih ini wkwkwkwkk.

        btw, sleeping masknya mayan banget ya, enak banget tuh buat tidur 😀

        Suka

  10. Seneng baca tulisan ini… detail bgt 😍 dua minggu lalu saya juga ikutan di fm kyo, tapi berhubung ga bisa foto2, jadi takutnya lupa.. ahhh, untung nemu blog ini.. bisa inget2 lagi deh 😉 Thanks for writing it in details ya mbak.. ditunggu part 4nya 😍

    Big hug from Seoul 😊

    Disukai oleh 1 orang

    1. Haiii mbaa Inggridvincent.. waaa dirimu juga dataaang, senangnyaa.. dirimu masuk dari kloter fans korea atau fans internasional?

      Terima kasih ya sudah mau baca.. Tolong dikoreksi dan atau ditambahi ya mbak kalau ada yang kurang..

      waa di seoul, sudah mulai masuk winter kah di sana?
      Big hug from jakarta 🙂

      Suka

      1. Iyaa.. udah masuk winter disini ❄️️☃️

        Btw, kemaren ikut kloter international kok, soalnya kalo ke daum, takutnya ada bahasa korea yg ga ngerti 😬 Belum fasih bahasa korea soalnya 🙈😂 kemaren dpt tempat duduk di row E.

        Btw, ini udah super detailllll kok 😍😍😍 me likey 😍👍🏻 Ayo buruan bikin part 4-nya.. keburu lupa 😝

        Disukai oleh 1 orang

  11. Rina

    salam kenal mbaaa… saya penasaran banget dengan detail ceritanya…meskipun saya tau guest starnya SJK … ditunggu ya mbaaaa part 4 nya… sukasukasukaaaa bacanya… #maaplebayy.. ahahah

    Suka

  12. Ping-balik: Song Hye Kyo Fan Meeting. ~ Part. 4 | Jerapah Keriting

  13. Ping-balik: Song Hye Kyo Fan Meeting. ~Part. 4 (End) | Jerapah Keriting

  14. Wah, tinggi 160an kok kecil sih? Trus badan langsing gitu dibilang gemuk? Waduh, trus klo aku bisa dibilang kuntet gembul dong ya? Klo tinggi cuma semester setengah perut dah berlipet donat gini #liatdiri

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s