Song Hye Kyo Fan Meeting. ~ Part. 4

Ketika acara berlangsung, gue diberitahu mba Nissa untuk melihat wanita-wanita yang duduk di depan kami. Gue melihat, mereka sesekali menyaksikan acara menggunakan teropong. Kami bergumam.. “Ih, kok nggak kepikiran sii?”.. Terang saja, aku bukan generasi anak nongkrong fan meeting.. saya generasinya anak nongkrong kangsayur. Jadi, jangankan terpikir membawa teropong, paspor nggak ketinggalan saja, sudah bagus..

Akhirnya Mba Nisa memberanikan diri untuk meminjam teropong milik wanita Korea tersebut. Mba Nissa pun menawarkan gue untuk melihat.. Ternyata melihat melaui teropong, hasilnya bisa sangat jelas ya. Aku baru tau..

Kita bisa fokus pada apa yang ingin kita lihat. Kalau di layar, kan hanya mengandalkan mas-mas kameramen yang mengarahkan acara.. kalau misalnya kita ingin fokus dengan tahi lalatnya mba MC, misalnya, tapi si kameramen ingin memusatkan perhatian pada botol-botol minuman yang ada di meja, ya kita bisa apa, hanya bisa pasrah bukan..

Oke. Kembali ke cerita selanjutnya..

***

Setelah berakhirnya sesi games, MC sepertinya mengumumkan sesuatu.. Lalu seisi ruangan bertepuk tangan riuh. Gue masih belum sadar dengan apa yang terjadi.. Kenapa?  Ada apa? Apa yang terjadi? Ada kampanye pilgub DKI mau lewat? Oh itu ngga mungkin ya..

Oh iya, ada yang ketinggalan.. Selama kurang lebih dua jam acara berlangsung, para body guard berdiri dan berjaga-jaga di segala penjuru ruangan. Mungkin satu section kursi diawasi oleh seorang body guard. Kenapa harus seketat ini sih penjagaannya? Kita kan bukan para awak bonek yang mau nonton kesebelasan favoritnya, kita kan cuma emak-emak histeris *eh itu sama ya?*..

Dan di antara keriuhan ratusan suara audiens, suara interpreter yang timbul tenggelam serta kuping gue yang rada congek.. gue melihat para body guard sudah semakin merangsek maju. Mereka tidak lagi hanya berdiri di tembok macam penjaga ujian yang bertampang sangar tapi sebenarnya lagi kebelet pipis. Mereka terus bolak balik sweeping dari satu barisan ke barisan kursi berikutnya.

Samar-samar gue mendengar MC memberi sambutan ..

“And our special guest star this afternoon is… Yuu Ahiin”

Haa? Siapa? Yu Ahin?

Itu siapanya Yu Atin? Eh Yu Atin kan tetangganya mbahku di Pacitan..

Ngomongin Suamik - part 2

Dari awal sih gue sudah curiga, kenapa panitia ngotot melarang kita mengambil foto? Jangan-jangan, Song Hye Kyo akan mengenalkan suaminya atau pacarnya yang selama ini ia sembunyikan. Kenapa harus disembunyikan? Mungkin orang special itu punya tompel di wajahnya..

Dan benar saja, Song Hye Kyo dan mba MC menyambut kedatangan seseorang dari arah kanan panggung..

Seorang lelaki tegap mengenakan sweater, celana gombrong lengkap dengan topi. All in black..

AAAAAKKK ITUUUUU YOOO AAAH-IIIN..

biodata-yoh-ah-in2 yoo-ah-in-disebut-gay-fans-menggugat-xb9jevdhfo169238dfc5fee224d919576e448e318c-jpg ddce8c767bd74be667f77c7a4e9440e6

KYAAAAKKK KYYYAAAAAAAAAKKKKKKKK!!

e3e2e-jerit

Terus terang, tadinya gue biasa aja sih sama Yoo Ah-In. Tahu aktor muda ini saja karena dia inner circle-nya Song Hye Kyo. Coba, kalau dia teman nongkrongnya Ki Joko Bodo, ya manalah awak ni mau meliriknya..

Tapi, makin ke mari, ternyata si mas ini makin keren aja ya. Walaupun proyek drama dan filmnya belum ada yang kelar gue tonton, tapi gue tau kemampuan aktingnya mumpuni. Sering dinominasikan dan menang award book.. Dan yang pasti, TEMEN-TEMEN GUE SUKA BANGET AMA DOI.

JADI GUE PUNYA ALASAN UNTUK PAMER PERNAH KETEMU YOO AH-IN MUEHAHAHAHAHAAHAHHAAHA.. *ketawa buto ijo*

Nah balik ke YAI (bukan Yayasan Administrasi Indonesia ya)..

Dia masuk dan berjalan santai ke panggung.. Karena latar panggung yang gelap ditambah kehebohan semua wanita yang ada di dalam ruangan, pandangan dan pendengaran gue jadi agak siwer *dari dulu sih*..

Nah, menyusul di belakang Yo Ah-In, seorang pria berbaju serba hitam.. Baju yang dikenakan adalah kemeja putih dibalik sweater hitam. Dan dia mengenakan black mask yang alih-alih digunakan untuk menutupi hidung dan bibirnya, masker itu dipasangkan ke dagu. Kok gue kayak kenal ya? Si masnya bukan abang gojek kan? *yaaa bukaaaaan.. keplak yaa!*

Potongan tubuh pria kedua ini biasa saja, tidak terlalu tinggi dan besar. Kalau gue boleh bilang, penampilan para body guard dengan setelah jas tampak lebih eye catching. Pun, penampilan mas-mas ini mirip dengan kebanyakan pria muda Seoul pada umumnya yang beberapa hari terakhir gue jumpai di metro subway.

Jujur. Selama beberapa saat gue yakin mas-mas yang mendampingi Yoo Ah-In ini adalah salah satu staf pria. Beneran, karena gue yakin, ketika mengantri masuk tadi, memang ada panitia cowok berbusana hitam-hitam yang bolak balik sibuk mengatur jalannya pendaftaran.

Tapi ini masnya kok nggak kembali ke backstage?

Gue menatap detil. Berkali-kali meyakinkan apa mata gue tidak salah melihat.

YAAA TUHAN..

DEMI SEMUA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA.. DEMI SUAMIKU YANG HOBI NGUPIL PAKAI JEMPOL, DEMI IBUKU YANG SUKA ISENG NGASIH ANAK GUE INDOMII..tumblr_inline_mrlfvgrtl91qz4rgp

.. ITU SONG.. JOOOOONGGGGG.. KII!!

1606magecelemg35_a02-960x1204182a4d53f2d6beb03af97e402ceaede4

hbs-song-joong-ki-out-hk-cover screen-shot-2016-04-12-at-22-51-48

imageproxy-php

… bunga mawar, bunga melati.. Gue maau maatiii..

… AAAAAAaaaaa…aaaaaaa…aaaa…………..aaaaaAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK..

tumblr_n0mxocfiu21tq4of6o1_400

Segera gue berlariii keliling seluruh auditorium sambil menaburkan bunga lalu sujud syukur di pojokan ruangan… Doaa mamak laper akhirnya dikabulkan juga, Ya Allahh…

tumblr_inline_o4nzywzqys1t40jiw_500

Ih..Iiiih, perilaku seperti apa itu? Sungguh tidak anggun cantik sama sekali..

Gue kan selalu tampil lembut dan penuh tata krama. Nggak mungkin gue pecicilan seperti itu. Apa kata Ibu mertuaku, Bu Ani Yudhoyono, kalau sampai tahu menantunya seperti ini… #ehh #plaaaaaakk *kok aku dikeplak terus ya?*

.. Oke.. oke. Balik ke dunia nyata..

Ada Yoo Ah-In dan Song Joong Ki. Lalu gue cuma duduk diam, menguap sambil sesekali bertepuk tangan pakai telunjuk? YA NGGAK MUNGKIIN? Apa coba tujuan hidup gue di dunia ini.. eh salah, apa coba tujuan gue datang ke acara ini.. Ya jelas doong, gue mauuu..

giphy-5

Gue dan mba Nisa jejingkrakan tidak karu-karuan.. Kami berteriak semampu pita suara kami bisa dan bertepuk tangan sampai telapak tangan kami kebas.. Kami berdua saling berpelukan sambil menghentak-hentakkan kaki di lantai. Sudah mirip anak yang ketemu bapak-Ibunya yang hilang di acara TV Tali Kasih..

Aduuh.. aduh, mimpi apa ini..

Mungkin di kehidupan yang lalu, gue pernah menolong nenek menyebrang jalan kali ya.. Jadi saat ini gue masih diberikan kesempatan untuk menyaksikan idola-idola kesayanganku secara langsung. KYAAKK!!

Bisa bertemu Song Hye Kyo saja sudah luar biasa, ini ketambahan kedatangan dua pria yang.. Oh My God.. seandainya gue tau bahwa mereka menjadi bintang tamu, mungkin gue akan lebih giat.. mm.. belajar apa ya, menuntut ilmu? Haa? Buat apa? Anu’ supaya bisa kalau tereak-terak, pitch kontrolku gak parah-parah amat ya..

Seluruh isi ruangan diliputi eforia kegembiraan yang luar biasa. Pekerjaan para body guard pun semakin berat..  Mereka berjaga-jaga seandainya ada fans histeris yang melakukan hal-hal yang diinginkan (oleh fansnya) tapi tidak diinginkan (oleh manager artisnya).

Kata Mba Nisa, dengan teropongnya, para body guard sudah menegor beberapa fans, yang kalau gue melihat hasil dari foto-fotonya, tampaknya mereka adalah para fans dari Cina. ~~kalau salah, tolong dimaafkan dan mohon koreksinya ya~~. Para fans yang ditegor ini adalah mereka yang ‘melanggar peraturan’.. Hampir saja kami berdua mengira bakal ada fans yang digeruduk keluar… Untungnya tidak ada.

Oh iya. Apakah gue suka dengan bintang tamunya?

TENTOEE SADJAA!

Eh tapii.. meskipun ngefans, yang pasti dalam cerita ini, gue tulis semua secara objektif. Tidak ada yang gue kurangi dan tidak ada yang gue lebih-lebihkan kok. Tenang sadjaa..

***

Kembali ke atas panggung..

Song Hye Kyo tampak lebih senang dengan kehadiran dua pria ‘terdekatnya’ saat ini. Senyum tak pernah lepas dari bibirnya ketika dia menyambut mas Yoo Ah-In dan mas Song Jong Ki.

Berdiri dari kiri ke kanan adalah Song Joong Ki (SJK), Song Hye Kyo (SHK), Yoo Ah-In (YAI) dan MC Park.. 

Song Joong Ki mengucapkan selamat sore, begitu juga dengan Yoo Ah-In.. Suaranyaa.. aduuh suaranyaa, mas Joong Ki.. Oh hatiku yang lemah ini nggak kuat, kayaknya saat itu gue sudah jadi Ji Sam Su.. Jiwaku Sampai Surga..

Kalau teman-teman merasa bahwa hanya gue atau fans-fans internasional yang pada heboh, anda salah. Wanita-wanita dewasa Korea pun seperti itu.. Wanita di sebelahku bahkan berteriak kencang sekali. Walaupun jika dibanding kami, dua orang asing yang duduk di sebelahnya.. level kencang gue adalah 100 sementara mbaknya masih -1. Kalem, ya siiis..

Gue pun bertanya ke mbaknya..

Gue            : ” Nyuwun sewu, puniko tiyangipun sami yang-yangan nggih?”

Mbaknya   : ” Ketingalipun mekaten”

Gue            : ” Hihihi. Tiyangipun pancen cerak, inggih”

Mbaknya   : ” Inggih..”

…… siiiiiiiing heniiiiiiiing ……

*lalu gue dicekek pembaca*

Kenapa dialognya jadi bahasa Jawa begini?

Aduuh.. aduh. Oke. Oke, yang bener tu begini..

Gue            : ” Eh jeung, jeung.. Emangnya, mereka berdua beneran deket banget ya?” *gue menunjuk ke arah mbak Hye Kyo dan mas Joong Ki.*

Mbaknya   :  ” Mbikikikiikkik…mbikikikkkik ” *loh.. mbaknya malah mengembik. Kok tau kalau gue mirip kambing?*

giphy-7Mbaknya nyengir lebar sambil manggut-manggut.. Dengan cengiran selebar pinggang, gue pun ikut mengangguk-angguk.. Gue tahu, dia tahu, bahwa gue tahu, apa yang dia tahu.. *Ini judulnya Tahuception*..

Sementara itu, ketika SJK (ingat: Song Joong Ki, bukan Senam Jasmani Kesegaran) mengucapkan salam, ia meminta penonton untuk tenang. Hari ini yang menjadi fokus bukan dia atau Yoo Ahn In, melainkan Song Hye Kyo karena ini adalah acaranya Mbak Song *ta..taaapii maass.. Kami ini kan wanitaaaaaa.*

Setelah semua tenang, MC Park mengucapkan selamat datang kepada para bintang tamu dan mempersilakan ke dua pria tampan ini duduk. Karena posisi duduk si MC akan berhadap-hadapan dengan mbak Hye Kyo, maka tinggal dua posisi sofa yang tersisa. Satu di sebelah sang MC dan satu lagi, berada di sofa utama, berdampingan dengan si artis cantik.

MC pun meminta YAI dan SJK untuk main ‘gunting batu kertas’ menentukan siapa yang menang dan duduk di sebelah mba Song. Setelah itu, sepertinya MC mempersilakan YAI ke arah sofa utama..

Song Joong-Ki menghadap ke arah penonton. Dia tertawa sambil mengangkat kedua bahunya. Lalu bersamaan ketika Yoo AH-In membalikkan badan dan akan berjalan, mas Joong Ki memanggil YAI dan mereka main “gunting-batu-kertas” sekali lagi. Kali ini mas Joong Ki yang menang, karena setelah itu, terburu-buru dia langsung ngibrit duduk di sebelah mba Song.

Melihat mas Joong Ki dan mba Hye Kyo duduk berdampingan, sontak seluruh penonton pingsan.

Nggak deng..

minions10_zpsdd28ca77Hebooh. Kehebohannya seperti apa, you name it, semua benar..

Bayangkan kalau dalam satu ruangan ada dua cowok ganteng dan seorang wanita yang kecantikannya gak habis-habis… Nggak mungkin kan, kalau kami semua malah sibuk lihatin cicak?

***

Nah, pada kesempatan sore itu, SJK dan YAI tampil santaaaii dan sangat kasual. Gak ada tuh wajah klimis bersih rapi jali macam cowok-cowok Korea yang kelebihan BB cream..

Karena tidak mengenakan make up, ketika YAI melihat ke arah layar, dia meminta kru untuk tidak mengambil gambarnya secara close up.. *nggak papaa mass.. nggaak papaaa.. Aku bukaaan, pengemis cintaaaaaa.. * (Joni Iskandar, kenapa kamu ada di sinih?)

Duduk di sofa, Song Hye Kyo mengatakan kepada MC bahwa dia sangat berterima kasih atas kedatangan mereka. Walaupun kedua pria ini memiliki jadwal yang sangat padat, tapi mereka bisa menyempatkan diri untuk hadir di acaranya.

Begitu kalimat ini selesai, secepat itu pulak Joong Ki membantah dengan mengatakan “Nggak, nggakk.. Gue nggak sibuk kok”..

MC berkomentar tentang dresscode hari ini, apakah memang sengaja all in black? Gue lupa, bagaimana detilnya, tapi yang pasti mas SJK mengatakan bahwa Kyo tampil seksi ketika mengenakan baju berwarna hitam.

raw
awww.. masee, bisa ajaaa..
  • Pertemuan pertama Song Hye Kyo dan Yoo Ah-In

Menurut Yo Ah-In, dia bertemu dengan Hye Kyo sudah lama sekali, kira-kira beberapa tahun yang lalu.

Hampir saja, gue pikir YAI bakalan jawab,, ” Iya pas SHK sudah terkenal, gue tuh masih main gundu.” Untungnya tidak ya, kalau iya, matih, betapa tuwaknya dirikuuh..

Kesan pertama, meskipun mba Hye Kyo sudah menjadi bintang besar tapi sebenarnya dia adalah orang yang cool. Ah-In menambahkan, pada dasarnya dia adalah pribadi yang sulit dekat dengan orang lain, tapi begitu dengan SHK, mereka bisa langsung akrab.

  • Pertemuan pertama Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Menurut Mba Song, mereka bertemu pertama kali setelah mereka memutuskan untuk main bareng di drama Descendant of The Sun. Hal ini disanggah Joong Ki. Ia mengatakan, pertemuan pertama adalah di toko busana wanita. MC bertanya, mengapa SJK ada di toko baju wanita.. Ia menjawab, ketika itu ia sedang membelikan baju untuk ibunya..

*mungkin kalau di Indonesia, mereka bertemu di pasar Klewer dan mas Joong Ki mau belikan daster.. Tul gak mas?*

Kemudian Joong Ki menambahkan, setelah itu, mereka berjumpa lagi di suatu tempat.. * Di mana gitu, gue lupa, yang pasti bukan di pasar Induk Kramat Jati..

Yang gue ingat, pertemuan itu terjadi satu minggu sebelum mas ganteng berbintang virgo ini masuk wamil. Dan setelah pertemuan kedua yang positif itu, dia lebih semangat menjalani hari-hari selama wajib militer..

Terakhir, ketika mereka memutuskan berpartner dalam satu produksi drama, mereka bertemu lagi pada saat sebelum Song Joong Ki keluar dari wajib militer, tepatnya pada hari Valentine. *sepertinya di pertemuan inilah yang dimaksud romantis oleh mba Song*

Kyo menambahkan, ketika itu ia sudah meeting dengan tim produksi. Kemudian sang sutradara mengabarkan bahwa mereka akan meeting dengan SJK dan mengajak Hye Kyo untuk ikut serta. Meskipun tidak ada kepentingan di dalamnnya, mba Song memutuskan untuk tetap datang. Pasalnya, jika mba Song menolak, bisa jadi ada salah pengertian yang mengira mba Song sudah ada pacar di Valentine Days *batuk-batuk* saya masih single, mas *batuk-batuk*

  • Kerjasama Hye Kyo dan Joong Ki di drama Descendant of The Sun.

Menurut SJKi (ini Song Joong Ki ya, bukan Saudagar Jusuf Kala), ia banyak belajar dari seorang Song Hye Kyo. Pengalaman sebagai artis selama 20 tahun is no joke. Sebagai pemeran utama pria, dia diharuskan untuk memimpin/taking care orang lain, tapi di balik layar, sesungguhnya, Hye Kyo lah yang lebih banyak andilnya. Tanpa Kyo, ia merasa karirnya pasti tidak akan bisa seperti saat ini.

Ada part di mana setelah SJK dan SHK melakukan syuting salah satu scene di mana Joong Ki diharuskan menyelamatkan Kyo. Kemudian hari itu, mereka ngapainn gitu.. kalau tidak salah bertepatan dengan ultah mas Joong Ki.. tapi apa itu *aseli gue lupa* ..

.. terus kenapa ditulis?

.. nggak tau.. hahaha*

  • Apakah Yoo Ah-In melihat drama Descendant of The Sun?

YAI menjawab *dengan nada bercanda* bahwa dia melihat DoTS hanya ketika menayangkan bagian dirinya yang menjadi cameo sebagai banker

  • Kemungkinan Yoo Ah-In bekerja sama dengan mba Song.

Song Joong Ki berkata, dia dan YAI sudah pernah memperoleh best couple award dalam drama Sungkyukwan Scandal dan juga ia sudah pernah memperoleh best couple dengan SHK.

Menurut MC, karena kedua pasangan ini sudah pernah memperoleh best couple award, bisa jadi kalau SHK berpartner dengan YAI, maka mereka juga sudah seharusnya menang best couple award juga..

  • Peran apa yang diinginkan YAI jika berpartner dengan Song Hye Kyo?

Ada jeda yang lama. Yoo Ah-In menjawab, ia ingin peran Song Hye Kyo yang naksir dan mengejar-ngejar dia.

Para audiens protes jejeritan. Kemudia YAI tertawa dan akhirnya dia menambahkan kalau ia adalah supporter Song Song Couple (pasangan SJK dan SHK), jadi dia tidak bisa memberi jawaban atas pertanyaan ini.. Dan SHK menambahkan, nanti selepas Ah In menyelesaikan wamil, mereka ‘should’ kerja sama bareng.

  • Seperti apa seorang Song Hye Kyo?

Song Joong Ki mengatakan, dia merasa mba Song ini nggak bisa ‘minum’.

Kyo menambahkan, dengan YAI dia sering nongkrong sambil nge-wine. Dengan SJK, dia belajar mium soju. Pokoknya SHK merasa paling berbahagia ketika ada kedua orang ini.

Lalu MC menyimpulkan, jadi YAI adalah teman minum wine, dan SJK adalah teman minum soju..

*lih aku juga suka minum mbak.. Mau temenan ama aku? Kita jadi teman minum jamu beras kencur*

  • Duet menyanyikan lagu..

SJK menawarkan Song Hye Kyo untuk menyanyikan lagu Always. SHK tampak ragu-ragu. Dia mengatakan, pada awalnya dia tidak tahu jika harus bernyanyi di acara fan meeting SJK di Chengdu yang lalu.. Karena tidak latihan, maka sepanjang lagu dia membaca teks. Kyo menyanyi dengan suara yang rendah dan pelan agar SJK suaranya lebih kelihatan..

Kemudian, Mas JK menawarkan, bagaimana kalau menyanyikan bagian refrain saja. Sepertinya itu mudah dan Kyo pun menyetujuinya.

Setelah selesai, Kyo bercerita bahwa ketika dia ngobrol dengan sahabat-sahabatnya, dia berencana untuk tidak bernyanyi di fan meetingnya.

Dan semua teman-temannya mengangguk setuju..

*mba Song, suaramu juga fals kah? Toss. Pasti kita sodaraan mbak, pasti itu..*

*Iya, tapi dari mbah Adam*

  • Sahabat-sahabat semasa kecil..

MC bertanya apakah teman-teman yang dimaksud ada di ruangan ini. SHK memanggil kedua temannya untuk naik ke atas panggung. Dari arah tribun paling atas, datanglah dua wanita. Seseorang yang berambut pendek dan seorang wanita berambut sebahu yang tengah hamil besar. Mereka berdua mengenakan name tag yang bertuliskan STAFF.

Semua artis dan MC berdiri menyambut kehadiran sahabat-sahabat Kyo. Menurut Kyo, mereka telah berteman sejak kecil bahkan mereka lulus dari SD, SMP, dan SMU yang sama.. 

Berbaris di atas panggung, berturut-turut dari kiri ke kanan adalah SJK – sahabat SHK yang berambut pendek – sahabat SHK yang mengandung – Hye Kyo – MC – YAI

  • MC bertanya kepada sahabat-sahabat SHK, kesan mereka terhadap seorang Song Hye Kyo

Teman wanita yang sedang hamil : Waktu kecil dulu mereka adalah satu gank, tapi ia pernah sebal dengan Kyo karena setiap kali mereka jalan, pasti hanya Kyo yang mendapat panggilan “si Cantik”. Kyo menambahkan, mereka satu gank pernah sama-sama naksir satu cowok, tapi ternyata si cowok itu hanya suka dengan Kyo, jadi ia dijauhi teman-temannya.

Teman wanita yang berambut pendek : Meski Kyo anak tunggal, tapi sejak kecil dia sudah dewasa dan perhatiannya tidak berubah sampai sekarang..

Mereka berdua berharap Kyo selalu sehat dan selalu berbahagia. Ketika teman-teman Kyo akan berpamitan, Joong Ki maju ke depan, dengan handphone pribadinya ia mengambil foto Hye Kyo bersama kedua sahabatnya.

Kemudian MC meminta Kyo dan Joong Ki untuk mendoakan teman Kyo yang sedang hamil agar proses persalinan nanti berjalan lancar. Sambil bernyanyi lagu Always, Hye Kyo memegang perut temannya. Dan Joong Ki, dia meletakkan ujung jari telunjuk/tengahnya ke tangan Kyo. Sepertinya ini adalah wujud kesopansantunan Joong Ki untuk tidak sembarangan menyentuh perut wanita yang hamil..

Kalau gue yang jadi wanita hami, gue akan bilang biar anak gue mirip Joong Ki, jadi mas Joong Ki wajib ngelus-ngelus perutku, kan kupeluk mesra dan tak akan kulepaskan.. Err.. ini lirik lagu atau naskah stensilan ya?

Lucunya, hanya SHK dan SJK saja yang diminta memegang dan mendoakan si bumil, sementara mas Yoo Ah-In.. well, jadi obat nyamuk ganteng dulu ya mas..

Ketika selesai turun, MC mengatakan bahwa sesi ini sudah selesai. Ketika SJK dan YAI berpamitan, mereka meminta fans untuk selalu mendukung SHK ke depannya apapun yang terjadi, baik itu dalam keadaan baik maupun buruk.

Tapi sebelum pergi, MC masih berkomentar mengenai busana Joong Ki. Dia berkata, SJK tampak seperti seorang penyanyi hip hop.. Gue lupa Joong Ki menjawab apa.

***

pegel ya boookk.. boleh gak sampai di sini dulu..

NGGAK BOLEEH!

*ii..ii..ya.. Nyaaah.. Iii.. iyaa* *tapi potong aja yaa.. panjangnya gak nahaan*

Sebelumnya bisa baca part 1, part 2, part 3.

~~ bersambung~~

Iklan

45 pemikiran pada “Song Hye Kyo Fan Meeting. ~ Part. 4

  1. aku cuman kenal won bin sama mba endless lope lope mba Dewiii.. tapi aura senengnya nular. kali kali ah ada yang mau ngadain fan meetingnya rika akana tokyo love story. busyet ga kurang lama apa yaaa. anaknya vintej singh emang 😅😅😅😅

    Disukai oleh 1 orang

    1. nggaaak papaaa cuma Endless Love-nya won bin ama song hye kyo udah lebih dari cukuup kok..

      whahahahaha rika akana.. aku dulu suka sama cowoknya yg rambutnya gondrong itu loh.kereeenn.

      klo ngomongin vintej,aku cuma mentok di ordinary people mba Sann..

      Disukai oleh 1 orang

  2. aaaahhh.. seru bangett… aku bacanya sampe ikutan histeris, nangis2 kesenengan *dalam hati* beneran looh ini, sungguh…
    btw, i guess mba, bintang tamunya si pria tampan itu tapi beneran deh, pas baca tadi dia keluar lagi trus kasih tissue, itu so sweet banget… huhuhu

    Suka

  3. Sissssstttttt you’re sooooooo luckyyyyyyyyyyy. I ENVY YOU *kepslok jeboool*.

    Pasti di kehidupan yg lalu dirimu banyak sekali melalukan kebaikan. Aaaakkkk. Ini baca postingan campur2 rasanya, tp rasa yg dominan adalah : iri hati. Hahahhahaa.

    Ya kali, serasa beli 1 dapet 3. Wkkw.

    Suka

      1. Iya Tivaa.. aku tadinya biasa ajaa ama dia, cuma tau kok bisa deket ya ama SHK.. satu agency pulak, dan temen2ku pd deket.. makin ke sini.n maseee keren banget yaa..

        dan aselinya cakeebbh bgt.

        benerr.. cooll, rebel bad boys gimana gitu.. waks. mau lari ke running man aaahh..

        Suka

      2. OMG aku dah nonton.. kocak paraah, mana si ibu2nya itu kan ibunya hye Kyo di Endless LOve dari yg nangis2 melulu bisa ngebodor di sana..
        hahah makasih Lativaa “Ah In anyooong” hahahahha

        Suka

  4. Waahhh mbak…seru bgt baca cerita mbk😂 sampe aku ngajak dewe kwkwkwk bahasanya lucu,

    Tapi, kira” mbk mencium sesuatu yg berbeda gak antara kyo n sjk?? Something special gitu??

    Ayo lanjut cerita mbk😍

    Suka

  5. Qnia

    Yaa ampun sumpah ini cerita menghibur banget, makasih yah Restudewi, g bisa bayangin gimana senengnya temen2 yg nonton langsung FM nya Kyo.
    Moga aja nanti ada FM Kyo berikutnya sesudah dia nikah (semoga ama Joong Ki aamiin)
    Sekali lagi makasih banget .

    Disukai oleh 1 orang

  6. Kyaaaa seneng banget bisa ketemu para idol!! SHK, YAI, SJK… duh aku jadi pengen jg ketemu mereka. Tapi dlm mimpi dulu aja. Hehehe.
    Btw, mbak tidur mimpiin mereka nggak abis acara itu?

    Suka

  7. Rina

    ahahahah… bunga mawar bunga melati…gue mau mateee…lucu banget sih mba…mgkin aku jga bakalan gitu kale ya kalo ketemu mas jojong…hadeuuh… malahan lebih hebohhhh lagi…ya udah liat SHK yg cantiknya ga abis2 ditambah liat lakinya yg cute abisssss…ohhh indahnya 2 makhluk ituhh.. #lebaykukumat TOP mba tulisannya ditungguinnnn bingitt sambungannya….

    Suka

  8. Ping-balik: Song Hye Kyo Fan Meeting. ~Part. 4 (End) | Jerapah Keriting

    1. bhahahaha ampuun ampun, habis mau bawa kaum Ahmad Dhani, nanti aku digeruduk masa.. *isu sensitif ituu*..

      Rain sudah move on dengan pacarnya yg awet bertahun-tahun lalu huihuhu, Dan pacarnya cantiiikk bgt juga si Kim Tae He itu.. (kali aja dirimu nanya) #eaak

      Suka

    1. Ih samaaaa.. aku juga kok Ji.. secara mereka private banget, dan di sana secara nggak tertulis, semacam harus minta persetujuan fans atau netizen gitu kalau soal pasangan hidupnya..

      Kayaknya sih.. kayaknya lo.. ini pelan2 mba song lagi publish calon pasangannya deh..

      Suka

      1. duh panjang ceritanya.. lebih ke idol si, kalau aktor-aktris nggak. jd jika mereka terutama idol pacaran, biasanya jd ‘dating scandal’..
        makanya banyak yg diem2.. atau private..

        dan di masa2 lalu mbak shk ini cukup dikecam k-netizen.. krn dianggap sering cinta lokasi.. tp skg si ngga si

        Suka

  9. Aku sampe ikutan histeris lho bacanya hihihihi… mas yang ah in itu ganteng yak? Unyu sih kagak ganteng wkwkwk.. mbakkk pasti dirimu angel move on e iki, pengalaman e seru bangeeetsssss! Kaya naik haji nya queen of Kdrama yak hihihihi

    Suka

    1. MBEEER BENER BANGEET.. NAIK HAJI AKU DIL HAHAHA..

      aduh kamu mengerti aku banget kaaaan.. masih malu senyum2 gimanaa gitu..
      iya si yu Ahin, (bukan yu Atin) emang ganteng bangett.. rebel2 gimanaa gitu.. sekarang eranya ini dil, bukan cowok perming pirang dengan bb cream ketebalan hahahahha

      Disukai oleh 1 orang

  10. etika meilyn

    mbaa postingannya menghibuur bgt bikin cekakan sendiri hahaha… aku jg fans shk sejak endless love… dia emang good manner on screen and off screen ya.. terlalu secret n ga mau published kalo ada yg deket… tp sm sjk ini dia mau loh dtg bareng ke acara2.. dtg ke fm gitu.. kadang mikir kayaknya mereka emang real tp kadang msh ada kekhawatiran kalo dibilang settingan… aaah jd baperan..hihi..

    Suka

    1. Hai mba Etika.. makasih banyak yah dah mau baca hihihi.. senangnya kalau kesenanganku juga bisa menghibur lainnya..

      Iya. Good manner dan humble banget on dan off screen. Saking secret-nya selama ini bertahun-tahun frustasi nih mba bagi kita-kita kalau mau lihat daily foto2-nya. Beda nggak kayak di luar sana ya..

      Belive what you want to believe aja mba.. Kalau sepengamatan aku sih, sudah lama banget dia nggak seperti ini.. sepertinya terakhir (dan pertama) waktu jaman sama mantannya yang pertama.

      Suka

  11. Nuraini hasanah

    Mbak restu dewi salam kenal suka sekali postingannya aq jg suka mbak kyo dari el,full house trust lompat ke dots aku juga cuma greget sama kikyo aja sama pasangan kyo yang dulu ga ada feeling buat nyhipperin selamat ya mbak bisa ketemu kyo dapat bonus joong ki lagi berasa dapat bintang jatuh. Nyuwun sewu mbak restu piyantun pundi basa jawine mantep…. suwun……

    Suka

    1. Hai mba Nuraini, makasih yaaaa mbaaa.. *jadi enak hati*..

      kulo piyantun Solo mbak, nanging sakpuniko Ibuk kulo ning Yogya.. mboten mantep, niku.. mboten saget kromo inggil.. namung eling sakedhik-kedhik..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s