Song Hye Kyo Fan Meeting. ~Part. 5 (End)

imageproxy-phpimageproxy-php-2

~~ Penggalan dari part yang kemarin ya. Karena, MAAAK, PANJANG BANGET AJA GITUH!!~~

Ini benar-benar final part. Jika teman-teman ingin membaca postingan sebelumnya, bisa dilihat di part 1, part 2, part 3. part 4.

Sesi Terakhir

Tampak di layar, video klip yang menampilkan foto-foto dokumentasi pribadi Hye Kyo. Foto Kyo dari bayi, anak-anak, remaja hingga dewasa dan sepertinya semua foto-fotonya belum pernah dipublikasikan. Dan di antaranya, terdapat foto Kyo yang mengenakan seragam SMU dan berpose dengan kedua sahabatnya tadi.. *aaaw.. hatiku hangat*

Setelah itu, muncul video kompilasi semua hasil karyanya dari awal karir di dunia entertainment..

Semua cuplikan drama dan filmnya ditampilkan satu per satu. Mulai dari Kyo remaja yang chubby hingga perannya di drama terakhir. Ketika sampai di klip drama Endless Love, tiba-tiba muncul wajah pria, yang bersama Song Hye Kyo, membuat gue terjebak ke dalam dunia drama korea.

Won Bin.

Waa… terjadi keriuhan di kursi penonton ketika melihat Won Bin, oppa..

aimh6wb

Penting untuk ditampilkan wajahnya Won Bin?

get

IYALAAH. Penting banget, sebagaimana pentingnya kita untuk mengetahui bahwa manula gratis kalau naik busway * kok muter sampai ke busway?*.

Bagaimanapun juga sampai kapanpun, gue akan selalu setia menanti Won Bin bekerjasama lagi dengan Mbak Song (kembali nangis, kenapa mas, kenapa kamu harus menolak peran di That Winter The WInd Blows dan DoTS). Walaupun nggak apa-apa juga sih, tapi tetap saja,, kenapaa? Tidak tahukah kau, dirimu adalah orang pertama yang selalu ada di benak script writer ketika akan dipasangkan dengan mba Song..

Kenapa gue bercerita panjang lebar tentang Won Bin dan Endless Love ini.. Karena dalam drama ini, bukan dia sebagai pemeran utamanya, melainkan Song Seung Heon.. tapiii dalam cuplikan tadi, wajah Won Bin-lah yang mendominasi. Sementara si pemeran utama? Hanya satu detik.

Satu hal yang pasti, gue tidak melihat kedua mantan Kyo di cuplikan drama-dramanya. Dengan aktor lawan mainnya yang lain pun, durasi paling lamanya hanya beberapa detik saja. Hanya ada tiga aktor yang durasinya lebih lama dibanding yang lain. Mereka adalah Won Bin, Jo In Sung, dan Song Joong Ki..

Gambar terkait
Jo In Sung di That Winter The Wind Blows

Jangan ada yang baper yes. Ada amin, saudara-saudara?

Setelah klip itu selesai, kemudian muncul video klip buatan fans China yang didedikasikan ke Kyo seorang..

Klip ini berisi ratusan foto ucapan fans Hye Kyo.. Ratusan foto ini diambil dari berbagai macam latar belakang landmark yang ada di dunia. Ketika gue bilang dari seluruh dunia, itu benar-benar dari seluuuuruuuuh dunia..

Iya mba Kyo, meskipun dirimu pernah bercerita bahwa hidup sebagai aktris di dunia entertainment Korea terasa amat berat, tapi percayalah, kami fans-mu, akan selalu mendukungmu. Apapun yang terjadi.

Di sini tanpa sadar gue mulai meneteskan air mata. Dia benar-benar dicintai oleh jutaan fansnya.. Jika ditilik dari ekspresinya ketika menyaksikan video fan made tadi, sepertinya itu adalah sesuatu yang tidak pernah ia lihat dan bayangkan sebelumnya..

***

Semua klip sudah selesai ditayangkan.

Lampu telah dinyalakan.

Kyo masih membelakangi penonton dan menatap layar raksasa di hadapannya sampai benar-benar selesai. Pelan-pelan dia membalikkan badan. Dia menarik nafas panjang dan sekuat tenaga menahan air matanya untuk jatuh, mba Song tersenyum..

Matanya berkaca-kaca dan dengan lirih ia mengucapkan kata..

“Terima kasih”.

Kemudian MC membuka suara, dan ia mengatakan kali ini Hye Kyo akan membacakan surat untuk para fansya.

Ini adalah surat yang ditulis tangan sendiri oleh Song Hye Kyo. Gue hanya menulis inti surat Kyo yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris ya (credit to owner.. di forum soompi/Instagram. Pls. help me, kalau ada yang tau siapa source-nya ya)..

“Dear fans Song Hye Kyo.
Ini kali pertama dia membacakan suratnya di hadapan fans. Ada banyak yang ingin dia sampaikan, tapi ia tidak tahu harus mulai dari mana. Sesungguhnya dia merasa malu dan tidak bisa mengekspresikan rasa syukurnya.

Telah banyak yang terjadi selama 20 tahun ia menjadi aktris. Kebahagiaan, kesedihan, hal yang dia harapakan terjadi maupun yang tidak.

Tapi dia bisa melalui semua itu. Dia merasa kuat karena adanya dukungan dari keluarga, teman dan para fans.
Untuk semua itu, dia mengucapkan terima kasih.

Kyo berharap di masa yang akan datang, apapun yang terjadi, dirinya dan fans tetap saling percaya dan saling mendukung. Dan, sekali lagi, dia berterima kasih atas kehadiran para fans hari ini. Semoga kita semua selalu berbahagia.”

Awal-awalnya mbak Song masih kuat menahan tangis. Saat itu sang MC bergegas memanggil staf wanita dari backstage “Dheeekk.. dhek, iku mbak’e nangis.. tissue cepetann tissue.. nanti keburu umbelen..”

Ketika sudah berhasil menjaga emosinya, mba Song kembali melanjutkan membaca suratnya.. Tapi ia tidak dapat membendung air matanya..

song-hye-kyo-crying

.. apa kabar kami yang melihatnya?

feelings_zps417ce551

Tiba-tiba ada seorang pria yang masuk dari arah kiri panggung. Berbarengan dengan staff wanita yang membawa tissue. Si mas makin mempercepat langkahnya lalu dia meletakkan sekotak tissue di samping Kyo.. Setelah itu, ia menepok Kyo seakan menegaskan, ‘mbak’e kalau mau nangis, ini tisunya ada di sini yaa..’.. Mba Song melihat siapa yang meletakkan tissue dan dia tersenyum.

ntar dulu..

yang muncul itu bukan staf, tapi..

SONG JOONG KI LAGIII

giphy-11
.. romantiissnyaaa..

Kemudian, SJK (baca : Song Joong Ki, lagi, bukan Saudagar Jusu.. iyee iyee.. #plaaak). kembali membungkukkan badan ke arah penonton, berpamitan dan berlari masuk ke backstage.

Dalam keheningan, tanpa dikomando, seluruh fans bertepuk tangan. Kemudian MC dan Song Hye Kyo berdiri..

MC mengatakan acara sudah selesai dan ia pun menutup acara sore itu.

Di akhir acara Kyo, sekali lagi, mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua fans. Akhir kata, Kyo menegaskan, dia sangat bahagia tapi juga khawatir dengan para fans yang akan pulang. Dia minta maaf karena para fans pasti sangat lelah, karena ia tau, pasti butuh banyak usaha untuk sampai ke acara ini..

Hilang semua rasa capek dan laparku..

Suatu pengalaman yang tidak ternilai hargaya. Walaupun gue capek, lapar, ngantuk dan kantung mata berjaya, tapi kalaupun harus mengulanginya sekali lagi, tanpa berpikir panjang pasti akan gue lakukan..

Terima kasih Song Hye Kyo.

I LOOOVE YOU SO MUUCH..

***

Terima kasih teman-teman yang sudah mau mampir membaca dan menanyakan kelanjutan cerita yang super duper panjang ini.

Gue benar-benar sangat menghargainya.

Berikut beberapa foto-foto setelah acara yang bisa gue tampilkan di sini yaa..

ps: Oh.. And I reallyy reaallly love Autumn season in Seoul..

img20161112185958_1-01.jpegimg20161112144829-01.jpeg

 

Iklan

85 pemikiran pada “Song Hye Kyo Fan Meeting. ~Part. 5 (End)

      1. Iyaa.. sepanjang acara, temenku ini sibuk fokus stalking si Joong Ki.. fokus banget.. tiap sentuhan sedikit yang tidak tertangkap kamera, langsung kelihatan (tunggu, kenapa kalimat ini rada2 menjurus ya)

        Suka

  1. Ooow ini akhirnya tamaaaat! Plok plok plok..
    Kalo gua seneng waktu dia jadian sama hyun bin, sayang kandas. Yah tapi perasaan semua lawan mainnya dia gantengnya gak kira2 ya gak?? Mo jadi ma siapa selama ganteng ya uda gapapa.
    Kamu so luckyyyyy…

    Suka

    1. AKHIRNYA YA BOOOK TAMAT JUGAAA.. *habis sudah saripatiku menulis sepanjang ituuuh..*

      Oh kamu suka Hyun Bin ya, jaman dulu aku nggak ada yang sreg ama pacar2nya sih.. walaupun keren dan ganteng kayak apa.. yang satu kayak Sule, yang mantan satu lagi kayak Ariel peterpan (semoga bala2-nya nggak ada ngelaknat aku yaaa)

      makasih cici Nadd.. awawawawawa

      Suka

  2. yaa aampuun, kirain tiba2 muncul wonbin secara nyata… aaaa aq kok cemburu yaa,, berasa mba song ketemu cinta lama. terus ada SJK juga, aduh kasian, tapi dua2nya ganteng….

    btw pasangan drama mba song kok ya semuanya guanteng, dan my lav yaa. duh coba itu mba song reunian yaa…. *untung engga, jadi mba dewi gak bikin nambahin aq iri hati!!*

    Disukai oleh 1 orang

    1. HAUAUAHAHHAHA.. kalau beneran, mungkin nggak bakalan ada reportasi tulisan ini mba Tia, soalnyua aku pasti dah ngintil mas Won Bin melamar jadi babysitternya anaknya juga gak papa deh..

      Iya, mbak SOng, pasangannya emang A-List actor semua, sayang dia gak sering nerima script drama ya.. cuma belum ada Lee Min Ho aja..

      Suka

      1. huaaa… lee min ho ya? duuhh aq dulu gak demen sama LMH, abis terlalu “cantik” di BBF (jadi males nonton BBF). nah gegara Personal Taste hatiku leleh. Peran khasnya doi sll ada convession di depan musuhnya aihhh…. gentle amat!

        Suka

      2. aku malah gak lihat BBF. dramanya dia yg aku tonton cuma Faith aja. personal taste jg belum kelar..

        iya emang dia terlalu cantik.. tp ttp kok ada somthing dr caranya dia akting yg bikin meleleh.. #eaaaakk

        Suka

  3. Mba Dew,akhirnya beres juga yah cerita SHK ini, yg panjangnya udah kayak sepanjang jalan kenangan,,hehehe
    btw coba deh mba Dew,liat foto SHK yg mukanya separoh’an itu,yg dibelakang Laneige water sleeping mask itu, kok yah sekilas aku liat mirip mba Dew gitu yah (coba mba Dew tutup mukanya separoh, gaya senyum gitu,mirip ora?)
    Eheheheh

    Suka

    1. BAHAHAHHAHAHAHHADUUHHH.. kasihan mbak SOng-nya

      Ini antara mau ketawa miris sama ketawa ge-er.. harus yang mana yah. tapi makasiih looohhh… dirimu kunobatkan jadi comment of the day deh mba Yuvii hihihi…

      Suka

  4. Wulan

    Mbaknya, aku tambahin ya. Yang gratis naik Transjakarta itu manula yang punya ktp DKI. *lho malah ngebahas TJ*. hahahahahaaha

    ahhhh, seru ya Mbak. Hye Kyo eonni emang daebak dah.:)

    Disukai oleh 1 orang

  5. mba eee..akhirnya selese juga bacanya hihihi
    aku sukaaa bacanya part 1 ampe part terakhir indang… walopun udin baca di soompi, tapi cara penyampaian di sini lebih mengena… #ihiiyyyy

    pokoe… aku mendukung juga songsong couple..semoga wedding bell ga lama lagi berdering yaa..heuheuheu

    Suka

  6. mba eee..akhirnya selese juga bacanya hihihi
    aku sukaaa bacanya part 1 ampe part terakhir indang… walopun udin baca di soompi, tapi cara penyampaian di sini lebih mengena… #ihiiyyyy

    pokoe… aku mendukung juga songsong couple..semoga wedding bell ga lama lagi berdering yaa..heuheuheu

    Suka

      1. *lirik kanan kiri takut ketahuan*.. sepertinya bener mba Tia.. tp seperti biasa, percayalah apa yg dikatakan mamah dewik
        “believe what u want to believe” #laluadapetir #muehahahhaha

        Suka

      2. hahahahaa.. kabar burungnya burung do’i nganu. dan pernah nganu. sama sesevokal sesebule ganteng idola jutaan wanita.. (semoga aku gak digeruruk). klo mba LCB kan dapat klan pak wapres bukan si? *lanjut membahas*

        Suka

      3. ooh ya allah aq syoock!
        nah klo lcb kayaknya iya mba sm klan bapak sesewapres, trus makin yakin krn pernah kesebut dikit di blognya mba leija *tutupan ah atuut* wiwkiwkwikkk….

        Suka

  7. Bagaimana mungkinnnn!! Kok udah part 5? Kok udah tamat? Padahal kayaknya aku masih menunggu part 4 nya?? Salahkan cucian2 menggunung yang perlu di lipat ituuuuhhh… merampas waktuku untuk bacain blog orang huahhahaha :))))

    *ngacir baca part sebelomnya, maapkan komen ra nyambung nya :)))))

    Suka

  8. Aku baca ini jd berasa lagi ada disana, apalagi ada Sodagar Jusuf Kala, eh Song Joong Kiiiii!! Kyaaaa.. kyaaaa.. klo aku dsana khawatir pita suara ini putus krn kebanyakan teriak. Btw td Won Bin dibahas, tapi kok Rain ga dibahas sih, pdhl film favorit aku Full House krn Kyo di film itu karakternya lucu&ceria bgt, beda sm di film2 lain yg mellow.

    Disukai oleh 1 orang

    1. hahahhaa.. iya, selesai acara pun baru sadar kok cape ya.. ternyata sibuk tereak2..

      kenapa bahas won bin, soalnya di klip yg ditayangin Ky.. durasi mas won bin ini lumayan lama, setara sama Jo In Sung sama SJK.. sementara Rain, sekelebat banget.. mungkin hanya 1-2 detik..

      aku suka SHK di Full House, tapi aselinya gak tahan sama pria2 yang terlau expose six pack-nya.. mana bajunya Rain di situ pink warna warni hahah.. begicuuuu

      Suka

      1. Hahahah iya sih si rain bajunya aneh2, ada yg warna pink-lah, motif kembang-kembang trus juga dy sering pake kaos yang belahan dadanya rendah, udah ky emak2 mo netein anak 😆

        Di film full house aku lebih suka sama Min Hyuk sih, malah kadang klo film korea org ketiga itu lebih berkharisma drpd pemeran utama, ky Won Bin gitu 😍😍

        Suka

      2. EMBERRR.. Bhahahha iya, kayak emak2 mau netekin anak..bener. Terus yang tak hilang di ingatan ya itu kemeja pink kembang2 celana putih dan rambut diperming sempurna..

        Akupun suka sama si cowok kedua-nya, lebih cool.. walau karakter standar abis. tapi terus abis itu lihat dia main film yang semi2, terus pantatnya ada bekas bopengnya.. langsung drop hahahha

        Suka

  9. helz

    hai sist, coba deh cek ig @sandra_alam
    mgkn kamu bakalan bisa lebih bernostalgia dgn sesama fans lawasnya SHK.. 😄
    banyak info yg menarik jg disana.

    Suka

  10. OMG.. aku baca semua partnya sambil deg2an.. aaah.. ikut seneng, tapi ngiri, tapi seneng jugaa.. hahaha.. apa rasanya ya bisa ketemu bintang idola langsung, ampe dikirim ke Koreanya segala.

    plus.. ADA JOONG KI???? cuma buat ngasih tisuuuu???? dia ngapain disituuuu??? hahaha
    *langsung spazzing mode*

    Suka

    1. Mba Bebeee… rasanya sueeeeeenueeennnnggggggg buaaaaaaanggetttt.. jangan ngiri doong. Nanti kalau ada lagi *moga aja*, kita ikutan yuuuk #hyossh..

      IYAAA YA ALLAH YA ROBBIII… mas Jong Ki beneran keluar cuma lagi kasih tissue, sepanjang acara dia tuh di samping, dibalik backstage ngawasin jalannya acara.. Udah kayak floor director kali ya.. kalau kata anak jaman sekarang, doi ketua panita acaranya.. uwuwuwuuwuw

      Suka

  11. krisan

    Aku nemu linknya dari soompi, walau sudah baca dari sana, sepertinya enakan baca dari bahasa sendiri hehe, wah mbak beruntungnya dirimu dan terimakasih sudah berbagi.

    Suka

    1. serial yang mana mba Dewi? Kalau sepuluh tahun yang lalu.. jaman dulu cuma ada DVD bisa begadang mba.. biasanya aku mulai dari malam, pas sudah sepi semua.. sampai jam 2-an.. Kalau sekarang, cuma ngikut drama on going aja.. sehari cuma satu episode.. itupun biasanya hari kamis-minggu yagitulah.. Udah gak bisa lagi seharian di depan TV.. dah ada anak hahahha.. Kakaknya masih juga nggak sampai sekarang?

      Disukai oleh 1 orang

      1. Haahahahhaaahaha mba Dewii.. memang drama Full House itu fenomenal sih ya.. tp aku gak tamat loh.. saat itu aku lebih kepantek sama Memmories in Bali hihihi..

        itu bukan maniak kok, tenang ajaaaaa.. aku jg gak semua drama nonton.. tp suka dr dulu, emang konsisten sjh

        Suka

  12. fitria lestari

    Assalamuala’ikum…masya Allah mbk…saya bacanya smpai brulang2…rasanya campur aduk..antara seneng..lucu…dan haru + ngiri…mksh ya mbk sharingnya…berasa di Korea…kita yang baca aj haru smpai ikutan nangis…trs gimna kbr yang hadir di sana waktu itu….??

    Disukai oleh 1 orang

    1. Walaikumsalam mba Fitria.. ha? masak si mba..beneran ikutan nangis? huwaaa..

      oh waktu di sana.. bener spt yg mba Fitria bilang,campur2 rasanya.. kayaknya aku selalu lihat di layar,ada teksnya nggak? ya jelas nggak ada, wong satu ruangan.. maklum, secara kebiasaan lihat dr layar kan..

      Suka

  13. fitria lestari

    Beneran mbk…smpai sampai di bilang temen dah rada rada…hehehe yang anehnya meski baca dah berulang kali tapi tetep aja nie senyum pepsodentnya muncul + air mata bawang nya keluar juga…hehehe

    Salam knl dari Negri serumpun ya mbk…tp bukan rumpun bambu ya…

    Eh tu mas joong ki ngapain di sana ….??

    Disukai oleh 1 orang

  14. fitria lestari

    Salam kenal ya mbak…

    Owh iyaa bisikin donk..beneran gak sih pas mc tanya sama mas ah in soal ingin berperan jadi apa jika main bareng sama mbak song..mas joongki seperti jeles gitu…??

    * penasaran*

    Suka

  15. fitria lestari

    Aneh aja pakai bingit heheee

    Iyaa mbk nie fitria baca lg tapi masih aj nangis….rasanya gimna gitu…ada yang sangat menyentuh…

    Masya Allah….moga mas joongki dan mbak berjodoh…fitria doakan yang terbaik wat mbak song…

    Kayanya mas joongki protective banget ya mbk…

    Suka

  16. angelmas

    wow…you’re so lucky…huhu so jealous…Thank you so much for sharing your experience at song hye kyo’s fan meeting…the way you wrote so hilarious…I enjoyed it so much..thanks again..

    Suka

  17. Salken mba Dewi… gara2 baca postingan kdrama mba Joe diriku jadi terdampar kemari. Setelah baca part 1-5 baru comment 😀
    Ya ampuuuun kocak banget sih dirimu mba, ngikik sampai keluar air mata (comment nya agak lari dar topik) hahaha
    liputannya juga keren banget, meski tanpa gambar.

    Disukai oleh 1 orang

    1. salam kenal juga mba Ana :).. eh makasih lo yaaa mau meluangkan waktu membaca postingan yang maha panjang ituu.. aku jd senang secara capeknya sampai skg belum mulai nulis lagi..

      makasih ya mba Ana

      Suka

  18. Wah, udah masuk part 5 aja. Keknya kemarin baru yang kedua. Leletnya aku baca ya.?? Suka sekali dengan full house sampe nonton berkali kali. Endless love juga, Pokoke senang ada mbak song deh #hahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s