Day 6. What’s something you’ve always wanted to do but haven’t. Why not?

Ih. Aku telat sehari.

Ternyata begini ya rasanya ikut 15 day challenge itu.. Tantangannya adalah bagaimana kita bisa posting tulisan sehari atau dua hari secara konsisten.. Susah ya bok. Apalagi buat gue yang harus buka laptop.. Kok nggak pakai handphone. D’oh dengan perpaduan keypad handphone yang error dan kedua jempol sebesar laos menghasilkan lebih banyak typo daripada kalimat yang benar. Gue jadi lebih pengen banting-banting handphone.

Oke, jadi di antara kechaosan dan banyaknya drama di hari ini, berikut beberapa hal yang ingin gue lakukan tp sampai sekarang masih juga belum terlaksana. Di antaranya..

  • Les nari. Basi, ya katanya dari dulu mau les, tapi sampai bulan Maret 2017 belum juga terlaksana. Alasannya sih simple, selain nggak ada temennya, waktunya juga belum ada yang cocok.. Setelah browsing sana sini, ada lihat tempat yang dirasa oke.. tapi jadwal lesnya, kalau weekdays pasti di atas jam 12.. Yah, gue pengennya pas anak gue sekolah, kalau dia sudah pulang sekolah masih belum ada yang jagain huhu.. Semoga aja dengan seiring waktu dan makin seringnya gue encokan, gue masih bisa diterima di kelas nari ‘yang rada mudaan dikit’ yah. Kelas nari ibu-ibu juga bolehlah, walaupun akuh masih belum siap mental kalau nantinya gue disarankan sang pelatih untuk ikut kelas poco-poco ala-ala nenek-nenek yang suka flash mob di mall deket rumah.
  • Diet. Alasannya? Aku masih tidak tahan godaan Kit Kat Chunky Bar.. Huwaaa…
  • Naik roller coaster. Sesungguhnya gue adalah tipe penyuka film horor tapi yang sepanjang film tutup mata melulu.. Begitu pula dengan wahana-wahana yang memacu adrenalin di theme park.. Kalau dibandingkan suamik, gue lumayan bisa jumawa, bisa menaklukkan wahana di Dufan. Ih, gitu aja bangga. Eh, lumayan bok, gue jadi bisa ngecengin suamik.. Soalnya mau dibujuk rayu seperti apapun, suami cuma mau naik Kora-Kora-nya Dufan. Lainnya semacam Halilintar, Tornado, dan apapun yang bikin jantungan? Nohway.. Nah, sebelum gue makin bangkotan dan akhirnya nggak dibolehin main theme park.. Gue ingin sekali mencoba naik roller coaster yang sedikiiiit rada ekstriman gitu. Salah satunya yang ada di Taiwan. Gue penasaran dengan roller coaster yang gue lihat ‘kengeriannya’ di salah satu episode running man. Lihatnya aja takuuuutt.. tp pengen coba.. tp takut.. tapi pengen coba.. tapi aku takuut.. ~~gitu terus sampai warga netizen nggak ada yg berantem lagi soal pilkada~~. Nah kenapa sekarang belum dicobain? Selain punya suamik yang kalau masih ada pilihan lain, dia memilih nggak mau main theme park, anak pun masih kecil banget. Sama teman-teman, boleh, tapi titah suamik, Aidan diajak. Aiihh.. kayaknya gue sudah cukup deh pergi travelling dengan Aidan di usia nanggung gini.. Walaupun sama teman-teman seru, tapi capeeeeknya book.. (curhat)?

Demikanlah, sekian untuk postingan hari ini.. Semoga semua hal yang kita inginkan tapi belum terlaksana, segera terwujud yaaa..

Have a good day, teman-teman..

15 pemikiran pada “Day 6. What’s something you’ve always wanted to do but haven’t. Why not?

  1. Bisan nari tu keren apa lg tarian daerah perempuan yg bisa nari tu cantiknya nambah haha.. kitkat nya d ganti fitbar aja mba enak juga kok trus ada rasa coklat juga.. ini bukan ngiklan ya haha tp beneran enak

    Suka

  2. mamipapa

    Kaya anak aku mbak Dewi, spesialis nari daerah karena ikut ekskul nari udah 6 tahun, tar tahun ajaran baru dia mau pensiun katanya bosen ahahaha dia bilang aku narinya daerahhhh mulu, bosennnn udah pernah nari Ondel-Ondel, Bungong Jeumpa, Jali-Jali, Angin Mamiri, Jaranan, Lenggang Kangkung, tari Jawa gabung Bali yg kreasi Bagong entah apa? Tari Papua…entah skrg lagi belajar tari apa, yang Papua sih blom di pentas seni jadinya nggak tau kaya apaan hehee…tapi enak sih liat anak2 pada nari daerah luwes2…kostum daerahnya juga cakep2…ayok Mbak Dewi ikutan ekskul nari juga ahahahaaaaa ini diaaaa si jali jali….deng tak deng…deng tak deng…

    Suka

    1. Aduuuh bacanya aja aku seneeeeng.. akupun lebih suka tari daerah mba, tapi tidak sebanyak putrimu.. DIterusin mbak, beneran deh.. aku dulu nyesel kenapa berhenti waktu kuliah.. Banyak banget kesempatan mentasnya sampai ke luar negeri..

      Suka

  3. aaah sama mbak. Diet. Dari mulai lahiran anak pertama sampe detik ini ya gak pernah tercapai si diet itu haha. Alasannya ya masih ga bisa lepas dari makanan enak-enak euy, bukan hanya sekedar chunky bar, tapi segala jenis cocoklatan yang nikmeh2 mbak, aku yo doyan *kemudiannangisditimbangan*
    Kalo soal naik roller-coaster wuiiih bener tuh bisa menaklukkan yang di dufan aja kita udah bangga banget ya. Aku juga bahagia luar biasa loh bisa naik yg di dufan itu………..walaupun itu duapuluh tahun yg lalu *nangislagi*

    Suka

Tinggalkan Balasan

