Pria Idaman Lain..

Kalau selama ini kita mengenal istilah writerblock, artblock, sampai newkidsontheblock, nah, beberapa bulan yang lalu gue mengalami yang namanya nonton-drakor-block. Ituh, semacam sudah berusaha menonton drama tapi tidak mendapatkan emosinya. Lalu kumenjadi malas.

Tapi nggak bisa begini terus dong. Bagaimana nanti karirku di dunia perdramakoreaan?

Oleh karena itu, gue mau menulis faktor apa yang membuat gue bisa jatuh cinta dengan dunia drama korea. Salah satu alasannya adalah..

Cowok-cowoknya yang ganteng..

Ya dhuooong, masak gue kepincut dengan kadar iman dan intelegensia si sutradaranya.. Ya’opooo rek?..

Jadi, sebagai postingan pertama di tahun 2018, gue mau cerita perjalanan gue menjadi fangirl para oppa-oppa tampan ini. 

***

Buat gue, butuh minimal 16 episode drama korea dan beberapa interview untuk mengidolakan seorang aktor. Biasanya gue memiliki beberapa kriteria:

  1. Cakep.
  2. Bukan dari Idol.
  3. Usia minimal 30 tahun. Nih ya, ketika aktor sudah menginjak usia 30-an, tingkat kegantengan mereka langsung meningkat pesat. ~~~padahal mah maksudnya, biar gap usia kiata nggak kejauhan bhuhuhu~~
  4. Aktingnya bagus..
  5. Tidak banyak skandal.

Dan berikut ini adalah pria-pria idaman lain yang pernah menggoda imanku pada masanya..

  1. Won Bin 

Satu kata dari gue sebagai fans lamanya : FRUSTASI.

Frustasi kenapa mbakyuuu?.
MENURUT SAMPEYAAN?

HHHH. Sudahlah, gue menerima kenyataan kalau dia tidak akan main drama lagi. Dari tahun ke tahun, setiap gue cek updatenya, saat ini dia sedang mempertimbangkan akan kembali ke layar lebar. Selaluuuu.. begitu.

Tapi maneee? Nimbang-nimbang melulu.

Main variety show? Boro-boro… mimpii jeng Suketi. Lihat interviewnya saja bikin gemas. Ampun baaaang.. itu jawaban kaku amat kayak senyum artis kebanyakan botox.

Sudahnya hampir tidak pernah main film, di kehidupan realnya pun dia jaraaaaang sekali kelihatan. Mungkin setahun sekali baru bisa lihat updatenya.

Di tahun 2016 cuma ada satu foto dia lagi nge-Gym. CUMA SATU. source: allkpop

Kurang bertapa apa lagi cobak? Dan sekalinya muncul di tahun 2017 langsung bikin gue shock hahaha.. Karena untuk pertama kalinya dia tampil dengan rambut ikal mengembang ala ahjumma. Emaaakkk….

Dan mungkin ketika mas Won Bin memutuskan kembali berakting, pada saat ituu.. 

 

2.Jang Dong Gun 

Tadinya, gue pikir gue tidak akan bisa move on dari Won Bin. Tapi ternyata bisa! Itu semua karena drama yang berjudul All About Eve.

Gue ingat, yang merekomendasikan drama ini adalah teman kuliah gue, Rika. Saat itu kita sedang ngampar lesehan sambil rapat panitia di depan gedung A Fisip UI.

Rika bilang.. “Lo harus nonton All About Eve, Dew.. Itu drama tentang kuliahan kita banget.” Ha? Tentang rapat panitia? Eh bukan ya. Haha.. Maksudnya tentang dunia broadcasting gituu.

Lalu gue coba melihat episode-episode awal. Hidiiiih engkoh-engkoh banget.. Yang kayak dia jadi top aktor Korea? Ya kalah jauh dari Won Bin maylaaf dong ah..

Tapi sayangnya gue sering kualat.

Tidak memerlukan waktu lama, gue pun terjerat pesona Jang Dong Gun. Dan yang paling membuat jiwa fangirling ini melambung adalah ketika dia dan Won Bin berakting di salah satu film terlaris Korea sepanjang masa. Taegukgi.

Puncaknya, gue pernah datang ke fanmeetingnya Jang Dong Gun di Jakarta.. Maygaat Hahahhaha!! Aduh, ngakak gue kalau ingat.

Jujur, gue paling malas datang ke acara fanmeeting atau konser (baca: ogah keluar uangnya). Pun, pada dasarnya gue sudah memasuki waktu Indonesia bagian malu-kalau-ketahuan-jejeritan. 

Tapiiiii, kalau gratisan, kenapa kacang? Why Not?

Nah, kebetulan, tunangannya temanku adalah pemred-nya B*ntang *Halo Heny Nde, Halo mas Yanto*. Begitu ada berita JDG mau datang, gue langsung loncat-loncat-kegirangan memohon untuk bisa ikutan masuk. Heny yang tidak tahu menahu siapa yang gue bahas hanya bisa melongo.

Nggak papa melongo yang penting gue bisa lihat JDG. Muehahahhaha..

Jadi, dengan bermodalkan name tag kantor serta undangan khusus dari sang pemred, gue dapat posisi yang sangat strategis. Yess, depan sendiri.

Tapi ada satu hal yang membuat gue kesal. Bahwa ada mbak-mbak berkacamata, yang sepertinya salah satu panitia dari komunitas Jang Dong Gun Indonesia berusaha menjegal kaki gue. Dengan tatapan setajam cibiran emak-emak detikforum di thread-nya Andien, si mbak itu melirik gue dan berusaha menghalangi agar tidak bisa duduk lebih maju lagi. Ih enak aja.. Gue lompatin aja kakinya, pokoknya maju terus pantang ngerem.

Ps: gue harus bongkar-bongkar album foto dulu untuk cari fotonya. Intinya sih acaranya rada garing. Haha. Ditambah karena udara yang gerah sehingga wajah JDG lebih berminyak dari pada biasanya. Tapi semua itu gue maafkan, karena JDG aselinya memang ganteng dan sangat ramah.

Untuk perkembangannya, di bulan April nanti, dia akan berakting dalam drama korea Suit. Yass!

 

3. Kwon Sang Woo

Apakah ada aktor yang tadinya gue suka, sekarang sudah tidak lagi? Ada. Kwon Sang Woo-lah orangnya.

Awalnya gue suka dia waktu main film My Tutor Friend. Menurut gue, ini adalah film terlucu kedua setelah My Sassy Girl.

Kemudian, KSW menjadi duta salah satu produk skincare. Gue sih masih merasa aneh jika melihat pria yang jadi brand ambasador produk skincare. Mana posenya ala-ala senyum otpimis menatap masa depan pulak. Udah mirip foto di Tarzan Studio.

Lalu, di tahun 2006, produk skincare ini mengadakan event dan mengundang KSW datang ke Jakarta. Ndilalah, produk ini adalah klien gue. Lagi-lagi, karena the power of kenalan, akhirnya gue bisa datang ke acaranya..

Semangat nggak? Semangat dong. Tapi begitu acara pers conference dimulai, IH SUMPAH DIA MALESIN BANGET.

Sepanjang acara, wajahnya nekuk melulu. Seakan-akan dia malas berada di ruangan itu. Iya sih, pasti capek dan ngantuk, apalagi cuaca Jakarta phaanas dan lembab.. Tapi kan situ brand ambassadornya. Masak tagline skincare ini adalah menjadikan kulit sebening kristal walaupun anda sedang cembetut. Lak yo horaak, to?..

Semenjak saat itu, gue jadi ‘biasa aja’ dengan KSW. Eh, tapi tetap damaai ya, damaai..

 

4. Jang Hyuk 

Tentang dirinya sudah pernah gue tulis panjang lebar di sini.

Berbeda dengan Won Bin yang langsung angslup anyep ditelan bumi, Jang Hyuk dengan bibir mecucunya mempunyai prinsip ala Pak Jokowi. Kerja, kerja, kerja. Selesai drama, main film, kelar syuting, tidak berapa lama tiba-tiba sudah ada proyek baru. Begitu terus. Bahkan, sambil menulis ini pun dia tengah siap-siap syuting drama terbarunya. Saking pekerja kerasnya, tidak peduli ratingnya bagus ataupun anjlok, aktingnya sudah mirip detergen cuci baju. Totaalll! Laaaaf banget yaa.

Begitu sibuknya Jang Hyuk, mungkin kalau dikontak temannya untuk ikut arisan, dia akan berkomentar…

Duh mas.. sini deh aku puk-puk. Puk-puk di sini maksudnya rada peluk-peluk sedikit sambil bilang..

 

5. Jo In Sung.

Aduuuuhhh.. paling nggak tahan kalau sudah dapat tatapan dari mas Jo In Sung ini. Jempol keder dibuatnya..

Sudah sukaaaak banget sejak jaman dia main di Memmories in Bali. Drama keren dengan ending paling brokoli-layu sepanjang hayat.

Kemudian dia ikut wamil dan gue pun vakum dari dunia per-Korean.

Setelah selesai wamil, JIS langsung comeback melalui drama That WInter The WInd Blows. Di drama ini dia dipasangkan dengan Song Hye Kyo. Dan karena chemistry merekalah gue akhirnya kembali ke dunia nyata.

Bahkan, waktu gue berkesempatan ngebolang ke Seoul, gue niat banget datang ke cafenya bhahahahaduuh.. Sumpah, ini salah satu pengalaman paling berdebar-debar yang pernah gue alami. Sayangnya pada saat itu JIS sedang tidak berada di Korea. Jadi gue hanya dilayani adeknya, yang bagaikan JIS versi lebih muda..

Tapi gimana mau fangirling, yang ada, gue sibuk angon Aidan. Bhuhuhuhuhuh…

Sambil minum hot choccolate, gue mencuri pandang melihat wajah adiknya JIS. Ketika dia mengajak gue ngobrol, gue cuma ndomblong. Meski bengong pongo, tapi dari ujung mata gue, gue langsung sigap menangkap Aidan kalau sudah mulai eksplore ke sana-sini.

Ini yang namanya multitasking, jendral!.

 

6. Gong Yoo.

Fangirling gue over him sudah banyak tumpah-tumpah ketika gue menuliskan tentang dia di sini dan di sini.

Pokoknya …

 

7. Song Jong Ki

Biasanya gue kurang suka dengan aktor yang gantengnya terlalu ‘cantik’.

Tapi perkecualian dengan SJK. Dan ketika JIS dan SHK sudah menganggap SJK sebagai sahabatnya, maka gue sebagai rakyat jelantah pun hanya tinggal mengikuti titah. Jadi sahabatnya? Duh, jadi rambut ubannya pun gue mau..

Sepertinya pria dengan suara seksi ini adalah aktor yang paling sering gue bahas di blog.  Mulai Running Man, main drama Descendant of The Sun, melihat dia langsung di fanmeetingnya SHK, sampai berhasil mempersunting Song Hye KYo. Kesimpulannya, SJK adalah fans yang paling beruntung karena berhasil menikah dengan idolanya.

 

8. Lee Je Hoon

Jatuh cinta pertama kali sejak era  drama Signal. Gue pikir yaa, ni abang hidungnya dioperasi. Hidungnya panjang udah macam tongkat kain pel. Hidih. Tapi, ternyata memang aselinya seperti itu.. Dan secepat habisnya gaji yang baru turun, secepat itu pulalah gue syukkkaaaak dengan dirinya.

Tiga hal penting tentang Lee Je Hoon.

  1. Ganteng banget.
  2. Begitu banyak pujian yang disematkan atas aktingnya yang brilian.. Peran gay, remaja pemberontak, detektif, time traveller yang romantis sampai tokoh akitivis pada masa penjajahan Jepang adalah sebagaian karakter yang diperankan. Walhasil, dia dijuluki ” Actor with Thousand Faces.” Aaak.. kubangga.
  3. Cute personality. Inilah yang membedakan dengan aktor lain. Nerd, kuper, anak rumahan, innocent tapi kocak adalah penggambaran karakternya.

Rasa-rasanya kombinasi seperti itu hanya ada pada diri Lee Je Hoon bebeb. Pokoknya tiap ada update tentang LJH, gue hanya bisa ngiler sambil bergumam..

 

9. Yoo Ah In 

Sejak gue melihat YAI di acara fanmeeting SHK, gue sadar, karakter sahabat-sahabat SHK kurang lebih sama dengan dirinya. Cool dan down to earth. Tidak glamour nan kinclong khas aktris, tapi auranya sangat berkharisma. Biyungeee..

Tapi, sebelum gue melihat filmografinya, gue sudah terlebih dulu salut dengan dirinya. Cowok berbibir seksi ini adalah satu dari sedikit seniman yang berjiwa nasionalis dan tidak segan-segan menyampaikan opininya tentang politik.

Salah satunya adalah ketika dia ikut dalam aksi massal memprotes presiden Korea di tahun 2016 lalu.. Tidak banyak aktor yang berani mau mengambil resiko ini. Kan harus jaga image, mbakee.. imaagee. Intinya, butuh keberanian yang tinggi untuk menentang pemerintah demi kebaikan negara. And he did it.

Keren ya.

Setelah itu, mulailah gue jatuh cinta dengan aktingnya di drama Chicago Typewriter yang kemudian disusul melahap semua film-filmnya. Ada sesuatu yang berbeda dari cara dia berakting. Tidak heran, film-filmnya sering jadi jaminan box office.

Mengenai karakternya. Dia berbanding terbalik dengan LJH, YAI ini adalah party person dan sangat outspoken. Tapi ya itulah dia. Dan itu tidak mengurangi kadar kekaguman gue terhadapnya.

Tentang kontroversinya? Beuh. Sampai hari ini YAI masih menjadi bulan-bulanan ‘netijen jahat’. Selain dianggap mangkir dari wamil, beberapa postingannya di Instagram sering menimbulkan kesalahpahaman. Tidak hanya para K-Netz saja, tapi termasuk Indonesia.

Julidnya, ya Tuhan, bikin sakit hati. So what kalau dia tidak bisa ikut wajib militer? So What kalau dia suka pesta? So what kalau dia ~seandainya~ orientasi seksualnya berbeda?.. Apakah tidak menjadikan dia seorang manusia?

Jujur, gue pun berharap aktor kesayanganku ini bisa ikut wamil. Tapi memang dia tidak lolos, mau bagaimana lagi? Bahkan perwakilan MMA (Militer Manpower Administration) pun memberikan statement tentang status YAI..

“The military enlistment should be in accordance with the qualification standard set by the state. No matter how much he hoped, he can’t enlist if he doesn’t meet the eligibility criteria. He can’t go even if he wanted.

Dan menurut gue.. melihat sepak terjangnya, rasa-rasanya YAI tidak seberkuasa itu untuk bisa mengendalikan MMA. Tapi ya sudahlah, mari kita kembali ke kepercayaan masing-masing..

Btw, ini gue lagi ngapain sih.. Kenapa gue banyak.. 

 

10. Lee Seung Gi

INI JUDULNYA GUE KUVVAAAALAAAT.

Gue ingat beberapa tahun yang lalu, gue memandang sebelah mata ke dirinya. Lee Seung Gi ini siapa sih? Kok ngetop amat?

Gue membuka profilnya. Yaelaaaaaahhhh... Ganteng dari mananya sik? Apalagi mirip kakak sepupu gue. Dan sepupu gue itu perempuan*dadah-dadah sama Mba Lusi*. Ditambah, gue selalu merasa kalau dia tertawa tu gengges banget.. iiiisssh*lempar jauh-jauh dari radar cowok ganteng*.

Selain itu, yang bikin gue malas, dia hampir ada di semua bidang entertainment. You name it. Nyanyi? Iya. Akting? Ada juga? Variety show, bintang iklan sama MC.. eh nongol jugaak. Buset, situ Raffi Ahmad?

Apalagi saat itu dia berkencan dengan Yoona, idol Girls Generation, yang menjadi favorit masyarakat Korea. Beuuh, maseee.. sukseees banget yaa.

Meski begitu, tetap bagi gue, setiap mendengar namanya rasanya gue langsung ingin nyanyik.. Lek Sunggi.. Sunggi wakul, kul, gembelengan. Wakul ngglimpang segane dadi sak latar.. (yang nyanyik Gundul-gundul Pacul, mana suaraanyaaah?)

Tapi inilah yang namanya Kuvvalat.

Akhir tahun lalu, gue melihat foto-foto Lee Seunggi keluar dari wamil. Ketika melihat fotonya.

LOH, LOH.. LOOOOH.. KOK JADI GANTENG BEGINI?

Kok berbeda dari yang gue tahu? Rambutnya sudah bukan poni lempar lagi. Kok jadi keren? Kok dia jadi charming gitu?

Apalagi ternyata ketika sewaktu wamil, cowok berlesung pipi ini ditempatkan di Special Force Brigade ‘Black Panther’. SPECIAL FORCE? WHOOOOAAAAA… Kapten Yoo Shi Jin, is that you?

Kemudian gue mengikuti comeback dramanya Hwayugi serta variety show Master in The House.. Ternyata ya, menjadi bagian special force ditambah potongan rambut yang kece membuat gue…

NAPA DIA MAKIN HARI MAKIN GANTENG SIII?

Lalu gue mulai mencari tahu tentang dirinya..

  • Imagenya bersih. Hampir tidak pernah ada skandal. Dia adalah kesayangan masyarakat Korea. Gelarnya “National Little Brother”. Awwww..
  • Pintar. Selain memperoleh special achievement award sewaktu wisuda, ternyata di sela kesibukannya dia sudah menyelesaikan dua gelar Master. Maygaatt..
  • Beneran bisa nyanyik. Jujur, gue khawatir.. karena pengalaman biasanya aktor ganteng dengan suara yang bagusss banget bisa dihitung dengan jari.  Begitu mendengar lagu-lagunya, looooh, kok suaranya enaaaaak..
  • Akting, oke.. Host, bisa. Dan yang utama, dia kocaaaak banget di variety show. OMG, senam perut melulu gue dibuatnya..

Gue seperti menulis ulang wikipedianya ya. Ya begitulah.. kalau ada yang baru, biasanya gue masih semangat 98.. Iya, sudah advance, nggak semangat 45 lagi.

****

Demikiaaaan, postingan kurang berfaedah ini gue buat. Biar kata kurang berfaedah, tapi menulisnya dengan sepenuh hati.

Akhir kata, gue ingin menyampaikan kata penutup ke cowok-cowok kesayanganku ini..

Diterbitkan oleh

dewi

Illustrator yang aselinya malas nonton drama korea, pengennya masak-cuci piring aja..

51 tanggapan untuk “Pria Idaman Lain..”

  1. Hahahahahahha…asli, kangen tulisan macam begini..wkwkkw, gw demennya sama JDG, Jang Hyuk, sama Gong Yoo mbak..tambah Jisung (yang tak ada di listmu, tapi kau pakai memenya di sepanjang tulisanmu, ternista sekali idola gw..wkwkwkwk). Hahahaha.. Kalo om JIS, mukanya nakal ish..jadi pengen nyolekkkkk

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hahhhahhaa ah Jisung aku suka kok. Walau dulu merasa dirinya mirip Yoosi project pop (semuanya aja dimiripin). Terus hanya dia dan YAI adl dua artis yg gak pernah mau nerima sponsoship. Keren ya.

      Ah Yona hahhhaa. Bukan menistakan. Gw baru lihat Jisung di Kill Me Heal Me.. Dan Yona ini kepribadian favorit aku bangeeeeet nget nget. Tiap dia muncul gw ngakak2 melulu.

      Iyaayaa.. JIS mukanya nakal ya hihihi.. Untund dia ketua gank cowok2 ganteng.

      Suka

  2. hahahahahahah kangen sama postingannya mbak dewi ih 😀

    salah satu temenku ada yg napsir berat sama lee seung gi. aku pertama liat dia di drama my girl friend is gumiho, dan…waktu itu mikirnya : mas ini tampangnya culun tapi ngeselin banget sih. trus, nonton dia lagi di you’re all surrounded, juga belum bisa nemu ‘dimana kegantengannya’. dan pas kelar wamil : “eh iya kok jadi ganteng gini sih?” 😛

    Disukai oleh 1 orang

    1. Iyaaaaaaaa Nanaaaaa.. Akupun kangen ngoceh nggak karu2-an di blog.. Huhu. Smg habis ini konsisten nulis lagi

      Kamu lebih banyaaaaaak nontonnya. Aku ttp gak mau nonton hahahaha udah yg skg ajaaaa pas kelar abis wamil.. Kusyukaaahahhhahahaa

      Suka

    1. (((om Won Bin))) hahhhhaha.. Iya emg dia om2 sih. Ah iya hideaki takizawa cakep ya. Aku berpaling ke won bin pun karena dia mirip takuya kimura hahahaa.

      Suka

    1. Wkakakakakkkkkkaka dibahass..

      Aku spt layaknya para netizen yg tiap liat postingan selebgram mempunyai prinsip “di atas langit, masih ada ig bang hotman paris”

      Suka

  3. Alhamdulillah, akhirnya keluar postingan barunya Mbak…
    Wow ternyata banyak yg keren-keren Mbak 😃😍
    Aku cukup Won Bin (tapi itu dulu)
    Sekarang cukup YAI aja, krn suka banget sama karakternya di Chicago Typewriter

    Yang lain, maafkan belum ngikutin 😂😂

    Suka

    1. Halo Aiii.. Ya ampun iyayaa.. udah berbulan-bulan nggak ngurusin blog hadeuuuh..

      Ini menurutku aja jaduull banget Ai hahahhaa.. itu aja nggak semuanya bisa ditonton. Memang ya, Won Bin itu pintu gerbang bari dunia drama korea..

      Loh, kok dimaafkaaan? Hahaha.. ya nggakpapa dooong.. Iya, YAI itu keren banget! Biar kata banyak yang nyinyir.. tp dia sudah diprediksi 10 tahun yang akan datang jd bintang besar. Mark my words.

      Disukai oleh 1 orang

      1. Halo Mbak 😊
        Iya, kangen postingannya mbak, Dewi, yg sll bisa aja bikin saya tertawa (ada aja gift yg unik, tapi kok sekarang jd byk hotman Paris 😅) nambah pengetahuan dalam dunia drakor berkat baca postingan mbak Dewi 😊

        Terima kasih mbak udah bilang YAI keren banget, walaupun byk yg nyinyir ya silahkan saja itu urusan mereka, kalau saya mah untuk saat ini masih ngefans.
        Aamiin mbak 🙏😊

        Disukai oleh 1 orang

        1. BAHAHAHAHAHA entahlah, kayaknya kebetulan bang Hotman bisa menyuarakan isi hatiku yg paling dalam #ciyeeee.

          Aih, kujadi senaaang kalau nulis receh tentang drakor bisa nambah pengetahuan hahaha kumerasa bermangpaat..

          Yoii.. bener, urusan seneng atau nyinyir di luar kuasa kita. Ya udah nggak usah diurusin.

          Disukai oleh 1 orang

    1. Mba Yoyeeeen… (tutup mukaaa). Aduh, aku akan terus berusaha menulis sesuatu yang lebih inspiratif dan tidak receh begini lagi hahahah…

      Ilham dari mana ya? Nggak ngerti mbak Yo hahahha. Random nemu ajaa…

      Suka

  4. akuuuu puuunn…kepincut sama hampir semuanyaa!!! SJK, YAI, JIS, LJH, Gong Yoo, dan yang terakhir..LSG..walopun Hwayungi itu sebenernya ceritanya ya biasa aja,,tapi aku seneng nonton LSG di sanaaa….kegantengannya sejak keluar wamil makin dapet!!

    Suka

    1. TOOOOSSSS IRAAA!! IYaaa.. aduh, nih ya.. aktor keluar wamil pasti makin okelah.. Tapi LSG ditraining di special force army-nya itu yang gue tuaaaakjuuubb.. Emang cowok ada ‘isinya’ ya.. beneran manly..

      Suka

  5. Eh tapi takuya kimura badannya lebih rengkek dari Won Bin, kayanya Won Bin lebih berisi kan yah?

    Jang Dong Gun dulu juga fav aku gara2 ntn All About Eve ahahahaha terakhir nonton film dia apa yah judulnya brp thn lalu yg dia jd arsitek dan ceritanya ttg persahabatan laki2 4 orang semuanya ahjussi 😝😝😝

    Dulu JDG berisi yah trus tatapan matanya membunuh, skrg jadi gepeng bodynya kaya bakso afung

    Suka

    1. HAHAHAHAHAHHA BAKSO AFUNG.. (Aseli lg ngemil Koko Krunch hampir ngakak nyembur)..

      IYaaa.. badannya Won BIn perfeectoooo hahah.. wajahnya itu loo mirip banget, se-tulang pipinya dan se bibir tebalnya..

      Tosss sesama fans JDG dari ALl About Eve.. Itu gue masih terngiang2 jarinya yg panjang sambil pijet2 pelipis karena lagi pusing oleh cinta #eaaak..

      Judulnya A Gentleman DIgnity, Fel… kocaaak bgt ya. IYa, di sana kurus kempot banget. Mungkin karena drama comeback pertamanya ya setelah hiatus lama.. jd dia rada gak pede..

      Kayakanya yg di Suits ini lebih segeran deh..

      Suka

  6. itu list nya bikin seger semuaaa….,, lee jee hoon, terakhir liat filmnya i can speak..ahh melelehh dehhh, ji sung, cha tae hyun..ketua geank nya jo in sung itu buat saya juarakkk kalo akting hampir semua film nya pernah liat terakhir ya along with the gods itu.., jong ki knp ya krg suka:D** mukanya so pretty bgt walo suara nya lakikkk banget, haha saya penasaran muka nya si ambasador skin care pan fan meeting, ditekuk gmn, saya lg ngikutn drama nya mystery queen , lumayan sih

    Suka

    1. Hahahhaahahha iya mba Rahma.. seger2 yaaa

      Ih, aku beluuumm lihat I can speeaak bhuhuhu kusedih.. nggak main di CGV terus di netflix gak ada, dan di semua layar streaming kok nggak nemu ya. Mbak Rahma nonton di mana? Aku sudah meleleh lihat trailernya ketika dia berkacamata dan ngomong bahasa inggris hahahah..

      Iyaaa.. Akupun suka Cha Tae Hyun.. charming2 kocak gitu ya. SJK itu mmg ‘cantik’ ah iyaa bener.. suaranya lakik banget.. tp gakpapa akumah rela dia ama SHK.. hihihih

      gimana yaa.. body languagenya itu lo mbaaa.. keliatan banget kalau jutek dan malas2-an. Bayangin aja wajahnya spt itu, sambil duduk nyender ketika sesi tanya jawab. Tapi itu dulu ya.. sampai aku malas loh liat drama2-nya dia..

      Skg sih udah biasa aja. AH iya, di Mystery queen katanya kocak yaa.. kalau ada waktu aku lihat deh

      Suka

        1. Ooooohh iyaaa.. Aku jg biasanya jg di situu.. Tp mungkin dulu pas aku cari2 belum ada sub-nya yaa.. Makasih mba Rahma.

          iyaa, itu salah satu film yg pling dtunggu..hihihi

          Suka

  7. suka bangeeetttttt sama 1,2,3,5,7 + joo ji hoon, rain, jaehee, song seun heun.
    paling suka banget sama kwong sang wo + SJK. sayangnya KSW dramanya jelek2… menantikan doi main drama yang bagusan dan gak bosenin dan jadi lead male. juga JJH, duuh kapan nih orang main drama lagi yaa….

    Suka

    1. Mbaaak… hahahha Aku sampai lihat tulisanku lagi. nomor yang dimaksud siapa aja hahahahahha..

      KSW yang queen mystery itu kayaknya lucu tu mba.. JJH kalau nggak salah mau ngedrama lagi.. drama kolosal yg digadang2 jd big hit. (iya, aku tau.. soalnya script ini baru aja ditolak ama SJK hahahah)

      Suka

  8. Ini kalo temen kantor atau kakak aku yang baca postingan langung paham banget soalnya drakor sejati, jadi pasti pada hapal pemain2 drakornya, apalagi yang cakep2 gini. Hahaha.
    Kalo saya cuma tahu Lee Min Ho doang 😆

    Suka

  9. gue sukaaaak semua oppa di sini kecuali KSW (dulu sukaaak, tp sekarang kok kayak terlalu kebunga-bungaan) dan LSG (gaaak pernah sukaa, ketembeman) wkwkw.. btw, aku juga bertanya2 Won Bin udah hampir satu dekade gak pernah main drama lagi trus kerjaannya sekarang apa? duitnya dari mana? *pertanyaan kepo

    Suka

      1. btw lo tahu Lee Jee Hoon (ini kusungguh terharu). Yoo Ah In ini ‘adeknya’ Song Hye Kyo Put.. aduh aktingnya diaaaa parabet. FIlm2nya box office melulu… ada The Throne, Veteran, kalau drama di Six Flying Dragons sama Chicago Typewriter.

        Suka

          1. Hahahhhahahaaa kupikir kamu dasa babay ama dunia cowok ganteng perkoreaan hahhhahahaha. Iyaaaa keren yaaaaaaaaa… Signal ama voice ini..

            Suka

    1. Putriiiii.. aduh adek idolaaaakk.. teman perfangirl-an dari jaman won bin sampai BSB hihihi..

      IYaaa, KSW dulu suka.. sekarang udah biasa aja.. (kayaknya harus direvisi lagi nih). Book, jangankan dirimu dulu LSG tu.. hadeuh apa banget deh. Makanya sekarang aku kena karma hahahha habis wamil napa jadi ganteng hihih..

      Won Bin semenjak dekade yang lalu cuma main iklan Put. Udah macam dewa dengan sentuhan midas kayaknya, apapun yang dia pegang jadi duit.

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s