Selamat hari blogger nasional..

Halooow!! Selamat hari blogger nasional, teman-teman semua..

Tanggal 27 Oktober lalu gue melihat banyak teman-teman blogger yang memposting ucapan Selamat Hari Blogger Nasional. Wiiidiih, udah 10 tahun saja sejak pertama kali dicanangkan. Bangga!

Naaah, sebagai blogger-tapi-ngakunya-nggak-punya-waktu-terus, gue juga mau membuat postingan tentang hari Blogger nasional ini aaah.

Telat yaa.. Haha. Wis biyasa, bukan? Lanjutkan membaca Selamat hari blogger nasional..

Iklan

Drama Korea: Mr. Sunshine bagus sih, tapi..

… gue nggak nangis dibuatnya.

Ha?

Iya, loh.. gue jadi bertanya, apa cuma gue doang yang nggak nangis nonton drama ini? *lalu netizen menjawab*

ampun nyaahh…

Huhuhu.. elus2 pipi-merah-bekas-gambar-tanganmu *lalu Betharia Sonata nyanyik*.

Emang penting banget gitu gue harus nangis? E doo do ee.. soalnya ini drama historical jo. Nah, mengingat track record yang ditowel dikit langsung mewek., gue juga sudah siap2 mau nangis bawang geprek.

Namun kenyataan berkata sebaliknya..

Jadi, demi mengisi blog gue dengan konten unfaedah yang semoga membawa faedah (kalimat apa pula ini?) maka dengan ini, review Mr. Sunshine gue buka.. *prok prok prok*

Hello, Mr. Sunshine! New trailer!! | Dramas with a Side of Kimchi Lanjutkan membaca Drama Korea: Mr. Sunshine bagus sih, tapi..