Karena Harta yang Berharga adalah Foto Sekolah..

Minggu lalu bongkar-bongkar laci dokumen.

Seperti biasa, gue dan suamik nostalgia dengan rapor-rapor kami waktu sekolah.

Lalu, inilah foto-foto yang membuktikan kami berdua pernah lulus TK.

Gyhahhahahaa..

Yodalahya.. Jika dibandingkan Aidan, dengan usia yang sama, kami berdua pernah membuat pusing kedua orang tua kami dengan masalah masing-masing.

  • Gue dengan tragedi nelen uang yang mengharuskan operasi antar propinsi antar pulau.
  • Suamik dengan tragedi nelen kelerengnya.
  • Suamik dengan sakit tipes disusul Lever yang mengharuskan doi ‘warming house’ RS. Harapan Kita selama 4,5 bulan lamanya..

Halahyung, mbok ya warming house itu Dufan.. Elakok malah rumah sakit.

Eh tapi beneran, untung ya kami masih diberi hidup. Itu kan masa-masa kami nyaris ‘lewat’. Hadeeh..

***

Begitulah, di hari itu kami saling mentertawakan foto masing-masing.

Suamik bilang, mata gue kayak mau mencolot.. sementara foto suamik mirip anak2 di film klasik Cina.. Ituuu, yang sering digambarkan seperti anak kelaparan korban penjajahan 🤣🤣🤣🤣

Lalu gue membuka rapor-rapor suamik.

Duileeeee, nih ya.. nilai gue yah bisa dibilang lumayan ya. Gak jelek-jelek amat. Minimal, masa keemasan gue waktu SD.

Naah suamik.. haduuh warna-warni sekaliii.. 😱😱😱. Merah dan hitam bergantian, maksudnya.

Pantesss aja suamik bilang kalau papa-mama paling jarang ambilin rapor. Secara anaknya gak pernah mau belajar dan main melulu.

Sekarang?

Ya setiap gue mulai merepet ke Aidan untuk belajar, suamik akan berada di tipe-nyantai-garis-lurus.

Demikian postingan singkat ini. Sebagai penutup gue sertakan foto Aidan. (Masih menjadi) satu-satunya anak gue yang kadang bingung, dia mirip siapa. Bapak atau ibunya?

Diterbitkan oleh

dewi

Illustrator yang aselinya malas nonton drama korea, pengennya masak-cuci piring aja..

13 tanggapan untuk “Karena Harta yang Berharga adalah Foto Sekolah..”

  1. Aidan ganteng bangett, ga mirip orangtuanya huahahaha.. tipe² cowok cool gitu, salam buat Aidan dari tante *kedip1mata* btw kiran aku doang dulu prnh hampir metong ga bs napas karena keselek permen, eh ternyata ada yg lebih ekstrim yaitu nelen koin wkkwkwk..

    Disukai oleh 1 orang

    1. BHAUHAUAHUAHAU emaang sampai sekarang pun masih menjadi mister dia mirip siapa mba Nis. Aiih, makasiih loh.. dibilang ganteng berarti posenya lagi bener..

      waaaduuh banyak kasus anak2 nyaris lewat karena nelen ya. amit2 ketok2 meja. untung gak papa yaaa.. Emang deh ya, apa sih yang ada di pikiran kita waktu dulu? (kita? elo kali dew)

      Suka

    1. Ahseeeeekk dibilaang cute nyiahahahahha.. makasih tante Ai.. Haiaaa idola sekolaah, sampai sekarang si anaknya masih nggak ngerti sih.. masih cupu gunting poni sendiri sama diem2 masih suka ngupil… terus ditelen #eaaakkk

      Disukai oleh 1 orang

  2. aidan versi kecil kayak emaknya…:) foto kecilnya cakep rapih**saya ga berani pajang foto sd, tragedi banget-.-‘ motong poni sendiri kependekan trus besoknya ambil pas foto**hiks kenangan buruk sm foto kecil:D

    Suka

    1. nyiahahahha akhirnyaaa ada mirip akunya ya mba Rahma. Rapi kan karena foto buat ijazah sekolah mba hahahhaha..

      oh jangan salah, itu anakku juga poninya yg di foto hasil karya dia potong sendiri kok. Yasudahlah, biarkan saja hahahaha

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s