Song Hye Kyo Fan Meeting..

imageproxy-phpimageproxy-php-2

~~ Penggalan dari part yang kemarin ya. Karena, MAAAK, PANJANG BANGET AJA GITUH!!~~

Ini benar-benar final part. Jika teman-teman ingin membaca postingan sebelumnya, bisa dilihat di part 1, part 2, part 3. part 4.

Sesi Terakhir

Tampak di layar, video klip yang menampilkan foto-foto dokumentasi pribadi Hye Kyo. Foto Kyo dari bayi, anak-anak, remaja hingga dewasa dan sepertinya semua foto-fotonya belum pernah dipublikasikan. Dan di antaranya, terdapat foto Kyo yang mengenakan seragam SMU dan berpose dengan kedua sahabatnya tadi.. *aaaw.. hatiku hangat*

Setelah itu, muncul video kompilasi semua hasil karyanya dari awal karir di dunia entertainment..

Semua cuplikan drama dan filmnya ditampilkan satu per satu. Mulai dari Kyo remaja yang chubby hingga perannya di drama terakhir. Ketika sampai di klip drama Endless Love, tiba-tiba muncul wajah pria, yang bersama Song Hye Kyo, membuat gue terjebak ke dalam dunia drama korea.

Won Bin.

Waa… terjadi keriuhan di kursi penonton ketika melihat Won Bin, oppa..

aimh6wb

Penting untuk ditampilkan wajahnya Won Bin?

get

IYALAAH. Penting banget, sebagaimana pentingnya kita untuk mengetahui bahwa manula gratis kalau naik busway * kok muter sampai ke busway?*.

Bagaimanapun juga sampai kapanpun, gue akan selalu setia menanti Won Bin bekerjasama lagi dengan Mbak Song (kembali nangis, kenapa mas, kenapa kamu harus menolak peran di That Winter The WInd Blows dan DoTS). Walaupun nggak apa-apa juga sih, tapi tetap saja,, kenapaa? Tidak tahukah kau, dirimu adalah orang pertama yang selalu ada di benak script writer ketika akan dipasangkan dengan mba Song..

Kenapa gue bercerita panjang lebar tentang Won Bin dan Endless Love ini.. Karena dalam drama ini, bukan dia sebagai pemeran utamanya, melainkan Song Seung Heon.. tapiii dalam cuplikan tadi, wajah Won Bin-lah yang mendominasi. Sementara si pemeran utama? Hanya satu detik.

Satu hal yang pasti, gue tidak melihat kedua mantan Kyo di cuplikan drama-dramanya. Dengan aktor lawan mainnya yang lain pun, durasi paling lamanya hanya beberapa detik saja. Hanya ada tiga aktor yang durasinya lebih lama dibanding yang lain. Mereka adalah Won Bin, Jo In Sung, dan Song Joong Ki..

Gambar terkait
Jo In Sung di That Winter The Wind Blows

Jangan ada yang baper yes. Ada amin, saudara-saudara?

Setelah klip itu selesai, kemudian muncul video klip buatan fans China yang didedikasikan ke Kyo seorang..

Klip ini berisi ratusan foto ucapan fans Hye Kyo.. Ratusan foto ini diambil dari berbagai macam latar belakang landmark yang ada di dunia. Ketika gue bilang dari seluruh dunia, itu benar-benar dari seluuuuruuuuh dunia..

Iya mba Kyo, meskipun dirimu pernah bercerita bahwa hidup sebagai aktris di dunia entertainment Korea terasa amat berat, tapi percayalah, kami fans-mu, akan selalu mendukungmu. Apapun yang terjadi.

Di sini tanpa sadar gue mulai meneteskan air mata. Dia benar-benar dicintai oleh jutaan fansnya.. Jika ditilik dari ekspresinya ketika menyaksikan video fan made tadi, sepertinya itu adalah sesuatu yang tidak pernah ia lihat dan bayangkan sebelumnya..

***

Semua klip sudah selesai ditayangkan.

Lampu telah dinyalakan.

Kyo masih membelakangi penonton dan menatap layar raksasa di hadapannya sampai benar-benar selesai. Pelan-pelan dia membalikkan badan. Dia menarik nafas panjang dan sekuat tenaga menahan air matanya untuk jatuh, mba Song tersenyum..

Matanya berkaca-kaca dan dengan lirih ia mengucapkan kata..

“Terima kasih”.

Kemudian MC membuka suara, dan ia mengatakan kali ini Hye Kyo akan membacakan surat untuk para fansya.

Ini adalah surat yang ditulis tangan sendiri oleh Song Hye Kyo. Gue hanya menulis inti surat Kyo yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris ya (credit to owner.. di forum soompi/Instagram. Pls. help me, kalau ada yang tau siapa source-nya ya)..

“Dear fans Song Hye Kyo.
Ini kali pertama dia membacakan suratnya di hadapan fans. Ada banyak yang ingin dia sampaikan, tapi ia tidak tahu harus mulai dari mana. Sesungguhnya dia merasa malu dan tidak bisa mengekspresikan rasa syukurnya.

Telah banyak yang terjadi selama 20 tahun ia menjadi aktris. Kebahagiaan, kesedihan, hal yang dia harapakan terjadi maupun yang tidak.

Tapi dia bisa melalui semua itu. Dia merasa kuat karena adanya dukungan dari keluarga, teman dan para fans.
Untuk semua itu, dia mengucapkan terima kasih.

Kyo berharap di masa yang akan datang, apapun yang terjadi, dirinya dan fans tetap saling percaya dan saling mendukung. Dan, sekali lagi, dia berterima kasih atas kehadiran para fans hari ini. Semoga kita semua selalu berbahagia.”

Awal-awalnya mbak Song masih kuat menahan tangis. Saat itu sang MC bergegas memanggil staf wanita dari backstage “Dheeekk.. dhek, iku mbak’e nangis.. tissue cepetann tissue.. nanti keburu umbelen..”

Ketika sudah berhasil menjaga emosinya, mba Song kembali melanjutkan membaca suratnya.. Tapi ia tidak dapat membendung air matanya..

song-hye-kyo-crying

.. apa kabar kami yang melihatnya?

feelings_zps417ce551

Tiba-tiba ada seorang pria yang masuk dari arah kiri panggung. Berbarengan dengan staff wanita yang membawa tissue. Si mas makin mempercepat langkahnya lalu dia meletakkan sekotak tissue di samping Kyo.. Setelah itu, ia menepok Kyo seakan menegaskan, ‘mbak’e kalau mau nangis, ini tisunya ada di sini yaa..’.. Mba Song melihat siapa yang meletakkan tissue dan dia tersenyum.

ntar dulu..

yang muncul itu bukan staf, tapi..

SONG JOONG KI LAGIII

giphy-11
.. romantiissnyaaa..

Kemudian, SJK (baca : Song Joong Ki, lagi, bukan Saudagar Jusu.. iyee iyee.. #plaaak). kembali membungkukkan badan ke arah penonton, berpamitan dan berlari masuk ke backstage.

Dalam keheningan, tanpa dikomando, seluruh fans bertepuk tangan. Kemudian MC dan Song Hye Kyo berdiri..

MC mengatakan acara sudah selesai dan ia pun menutup acara sore itu.

Di akhir acara Kyo, sekali lagi, mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua fans. Akhir kata, Kyo menegaskan, dia sangat bahagia tapi juga khawatir dengan para fans yang akan pulang. Dia minta maaf karena para fans pasti sangat lelah, karena ia tau, pasti butuh banyak usaha untuk sampai ke acara ini..

Hilang semua rasa capek dan laparku..

Suatu pengalaman yang tidak ternilai hargaya. Walaupun gue capek, lapar, ngantuk dan kantung mata berjaya, tapi kalaupun harus mengulanginya sekali lagi, tanpa berpikir panjang pasti akan gue lakukan..

Terima kasih Song Hye Kyo.

I LOOOVE YOU SO MUUCH..

***

Terima kasih teman-teman yang sudah mau mampir membaca dan menanyakan kelanjutan cerita yang super duper panjang ini.

Gue benar-benar sangat menghargainya.

Berikut beberapa foto-foto setelah acara yang bisa gue tampilkan di sini yaa..

ps: Oh.. And I reallyy reaallly love Autumn season in Seoul..

img20161112185958_1-01.jpegimg20161112144829-01.jpeg

 

 

Iklan