Halo lagiii..

Halooo..

Apa kabar teman-teman blogger kesayangan semuaa..

Gue sedih karena akhir-akhir ini kurang memprioritaskan laman blog Jerapah Keritingku.

Alhamdulillah, kabar gue baik.. wait ada yang nanya nggak? Nggak ya.. Haha. Begitulah, gue masih begini-begini saja.. tak kunjung mirip dengan mbak Song Hye Kyo #plaak.

Hari-hari gue masih diisi dengan menyelesaikan beberapa pesanan lukisan. Suatu pekerjaan yang memang membutuhkan mood dan konsentrasi yang tinggi. Di mana lebih seringnya mood menentukan hasil. Kalau sedang tidak mood, gue selalu terlarut dengan eforia untuk melakukan apa yang menjadi kesenangan gue..

Tapi ya itu tadi, kok jadi kewalahan ya..

Rasanya terlalu banyak cerita yang ingin gue bagikan di blog, terlalu banyak drakor yang harus ditotonton, masih ada bahan-bahan makanan di kulkas yang belum dieksekusi, rendaman cucian yang harus diselesaikan.. Namun pada akhirnya seperti biasa terlalu banyak waktu yang gue habiskan di lapak sosmed.

Hidih, padahal sosmed juga nggak seberapa, apalagi masih berstatus rakyat jelata yang jarang update.. tapi kenapa kayaknya ramai dan waktu cepat berlalu ya? Lalu gue menyalahkan diri karena sibuk membaca komen para komentator dan para pembuat utas. Belum lagi grup whatssap. Niat hati hanya membuka-buka update terbaru tanpa sadar mendadak sudah hampir tengah malam.. Arrrggh.

Nihwei, itu aja sih updatenya. Gue cuma mengabarkan bahwa gue baru saja…. mengubah tampilan blog gue. Yayyy to me..

Nggak ada yang gimana juga sih, pasti juga nggak ada bedanya wong sering dilihat dari WP reader. Tapi ternyata sudah hampir 4 tahun tidak ada perubahan berarti, Yaaaah sekarang minimal agak sedikit ada spark joooy gituu waktu buka tampilan wordpress pertama kali.. jadi penyemangat gue untuk menyelesaikan draft2 tulisan yang sudah mangkrak nggak karuan.

Sudah begitu sajaaa sih.. semoga teman-teman selalu sehat semua yaa..

Sampai jumpa di postingan berikutnya ya..

Diterbitkan oleh

dewi

Traditional dancer dan Illustrator yang aselinya malas nonton drama korea, pengennya masak-cuci piring aja..

16 tanggapan untuk “Halo lagiii..”

    1. Bahahhhhahgagaa udah lewat fase bonding.. Eh iyaaaa. Akupun lg menyimak thriller drakor, yg burnung sun, jang jo yeon sampe madam shim mbaa.. Itulah sebabnya salah satunya yg bikin waktu habis krn nyimak komen2 itu. Ndak kuwaat. Makanya balik ke thread twitter (lah podho wae)

      Suka

Tinggalkan komentar