Bukan Mobilnya, Madam..

It's Fridaaaay!
.. It’s Fridaaay.. yaaayy..

~~~ Gue sedang membaca ulang semua postingan jadulku jaman kuda masih jadi…. kuda. *emang maunya jadi siapa? Paris Hilton?*.. Dan baru sadar, kok pengalaman absurd melulu yang diceritain sih? Selain tata bahasa yang masih yagitudeh, setelah migrasi ke wordpress layoutnya jadi berantakan banget. Ukuran font dan spasinya berubah jadi semacam ras kaukasia sebelahan sama ras asia gituh.. Alias gede-gede dan kecil-keciill bangeeeet,…

badaaaannnnya, maksudnya. *ah, elah*

Mungkin karena sering diajak pindah kontrakan sejak bertahun-tahun lalu ya, sehingga mereka mengalami penuaan dini dan mengkisut. Udah diutak-atik masih juga nggak mau rapi.. Padahal sih karena aku gaptek, jadi maklumi sajalah kawanmu satu ini..~~~

Sudah ngeluhnya? Sudaaah..

Lanjutkan membaca Bukan Mobilnya, Madam..

Iklan

Nguping Ibuku ~~ Part. 6

Fat Cat trying to fit through cat door
Ha..looo sssaaah..yaah daaa..tang laah..gih

Terus terang, dahulu hubungan gue dan Ibuk tidak sedekat sekarang. Mungkin hal ini disebabkan sewaktu kecil gue tumbuh sebagai anak yang mengalami Middle Child Syndrome.  Sindrom apa itu? Secara ringkasnya, sebagai anak tengah gue kurang mendapatkan cinta dan perhatian dari orang tua. Begini salah satu ilustrasinya:

Lanjutkan membaca Nguping Ibuku ~~ Part. 6

Ed Sheeran ~ Photograph.

Sebagai generasi 90-an, gue tumbuh dan familiar dengan pria yang memiliki nama depan Ed. Mulai dari Edi Sud, Edi Silitonga, Edi Tansil, Pak Edi tetangga di Solo Baru, Om Edi mantan asisten Ibuk dulu, sampai SHireen SUngkar *eh ini cewek mbaaak* maksud gue sampai Edward Cullen, gitu loh.. Maka, ketika ada sesosok penyanyi pria yang sedang naik daun bernama Ed Sheeran, reaksi gue?

Mmmm… biasa ajaa..

*langsung gak semangat*

Lanjutkan membaca Ed Sheeran ~ Photograph.