Hai Blog..

Siapa yang akhirnya menulis lagi setelah mendapatkan notification dari WordPress, ngacung!

Tentu saja itu gue . Kaget, aseli, usia blog wordpress-ku sudah 14 tahun. Wis tuwek ya aku šŸ˜«šŸ˜«

Cerita apa ya. Maunya banyak, pasti. Update tentang kehidupan? Pandemi?

Menurut data, jumlah masyarakat Indonesia yang terkena covid termasuk varian omricon berjumlah hampir 5 juta jiwa. Dan, iya. Gue dan Aidan (serta beberapa anggota cluster keluarga gue) pun termasuk di antaranya.

Tapi Alhdulilllaaah gejala ringan tapi nyebeeeliinn..

Tapi gue tidak ingin cerita lagi tentang covid. Malas dan bosan. Hanya ingin posting foto aja tentang penghuni2 tetap isi blog ini. Yang ketika sudah benar-benar sembuh sempat melipir sebentar liburan ngademin jiwa. #halah

Begitchuu….

Jadi semoga kita semua diberi kesehatan, ketenangan, kebahagiaaan lahir batin. Fokus melakukan apa yang membuat kita bahagia dan tetap berbuat baik ke diri sendiri, keluarga dan sesama.

Gue bijak banget ya? Nggak sih. Udah budhe2 aja inimah.. Tidak bisa memberikan kontribusi apa2 ya udah berikan kata2 bijak. Ehe. šŸ˜šŸ˜

Diterbitkan oleh

dewi

Traditional dancer dan Illustrator yang aselinya malas nonton drama korea, pengennya masak-cuci piring aja..

8 tanggapan untuk “Hai Blog..”

  1. wouw…usia blognya…ternyata sama kayak akuh!! šŸ¤£šŸ¤£
    kalo lihat notifikasi gitu jadi berasa udah lama banget ya mbak jadi penghuni wp

    Suka

    1. šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£ Iyaa Iraa.. lah kayaknya baru kemarin #prettt ternyata udah tuak.. (itu aku). La kamu ngeblog Dr umur berapa tu? SD?

      Suka

  2. pernah langsung nulis pas dapet notif itu. 6 tahun laluā€¦. setelah nulis agak banyakā€¦ blog nya vakum 6 tahunā€¦šŸ˜…

    Suka

Tinggalkan komentar