Day 2 : Write a (few) six-word memoir(s)

Ini maksuddddnyaaa apaaan? (nangis)..

Untungnya dapat pencerahan dari mba Yoyen. Jadi yang dimaksud memoirs adalah peristiwa yang pernah terjadi dalam hidup kita. Oh begitchuu..

Gue coba pikirkan ulang beberapa peristiwa yang gue coba rangkai ke dalam 6 kata.. Dan apa ini bisa disebut memoirs? Entahlah.

  • “Ortu tabrakan” was scariest moment ever.
  • Mobil nyaris masuk jurang. Gue supirnya.
  • Kuliah Komunikasi UI telah mengubah hidupku..
  • Aku tidak sempat menyaksikan ‘kepergian’ Bapakku..
  •  Beruntung pernah lihat Song Hye Kyo…

 

Oke. Itu dulu..

Have a good weekend teman-teman..

Diterbitkan oleh

dewi

Traditional dancer dan Illustrator yang aselinya malas nonton drama korea, pengennya masak-cuci piring aja..

14 tanggapan untuk “Day 2 : Write a (few) six-word memoir(s)”

  1. Ya ampunnnn gue bisa lemes lutut nyupir ampe mau masuk jurang wi. Nyerempet angkot aja uda jantung mau copot.

    Beruntunglah kita jadi bebebnya Lee Je Hoon (apeuuuuuuu😂😂😂😂😂😂)

    Suka

    1. bhahahahahahahhaaa bebeb leee jee hooonn.. aduh ganteng banget Apa ini apa ini malah melebar ke mana-mana)..

      iyaaa.. aseliik lemes banget dada dan kaki.. tangan bener2 ,gemetar.. msh ingat dgn jelas di kepala gmn detil kejadiannya.. saat itu malam2 Jo.. jd gak kelihatan jurangnya.. (mobilnya nyangkut di apa itu pembatas kurang ya, namanya).. pas lewat lagi siang hari tnyt jurang di baliknya…

      Suka

        1. waaaaakkk amit2 serem banget klo yg DOTS iti hahahahaha… iyaya.. kalau dipikir2 untung banget ya.. duh.. klo dibilang gak hati2 jg nggak sih ya.. jalan biasa. krn licin habis hujan ban kiri pecah.. langsung sedetik mobilku muter balik 180 derajat.. dan nyangkut si pembatasnya.. (ini knapa gw jd napak tilas ya hahaadeuh)

          Suka

    1. Iya, baru sadar Mariska kalau serem banget.. Udah belasan tahun yang lalu kejadiannya.. Baru pulang mudik di daerah Ngawi sana.. jalanan licin habis hujan, di mobil ada aku kakakku dan alm. bapakku.. tiba-tiba aja ban kiri pecah.. dalam sedetik langsung kemudi berputar 180 derajat tanpa bisa aku kendalikan..

      Untung dari arah sebaliknya nggak ada kendaraan lain, mobilku langsung muter balik dan berhenti setelah menabrak pembatas pinggir jalan gitu. Hari sudah malam.. ya udah.. Alhamdulillah baik-baik aja.. cuma pintu kiri mobil yang penyok..

      besok-besoknya pas lewat sana, baru tau kalau ternyata di balik pembatas itu jurang.. haiisshh

      Suka

Tinggalkan komentar